iPhone Jadi Simbol Kemakmuran Warga Amerika, Ini Penjelasannya

iPhone menjadi simbol status, dan apa yang telah digantikan olehnya. Pada 1992, indikator yang dapat diandalkan untuk melihat individu berpenghasilan tinggi adalah memiliki mesin pencuci piring otomatis atau mesin penjawab telepon


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
iphone
iphone

Ngenetyuk.com, Tekno – Mempunyai telepon seluler bermerek iPhone di Amerika Serikat menjadi tolak ukur kemakmuran warga setempat. Peneliti di universitas Chicago dan Biro Riset Ekonomi Nasional AS mengatakan bahwa memiliki iPhone menjadi indikator golongan pajak tinggi.

“Sepanjang tahun, dalam data kami, tidak ada merek yang lebih prediktif dari memiliki Apple iPhone pada tahun 2016 untuk melihat seseorang dengan penghasilan tinggi,” tulis para peneliti, seperti dikutip Gizmodo, 8 Juli 2018.

Baca Juga
Penjualan Handphone Terbaik di Dunia, iPhone 8 Lebih Baik dari Samsung
Samsung Diduga Sebarkan Foto Secara Acak ke Seluruh Kontak
Redmi 6 Pro, Ini Harga dan Spesifikasi

Selanjutnya, para ekonom menemukan, hampir tujuh dari sepuluh pemilik iPhone (69 persen), memiliki pendapatan lebih tinggi daripada yang lain. Dengan kata lain, di AS, memiliki iPhone akan menempatkan Anda di posisi teratas pendapatan kelompok rumah tangga.

Dengan demikian, data tersebut dari 2016, maka tidak memperhitungkan iPhone X dengan harga 999 Dollar AS (RP 14 juta) yang baru dirilis pada November 2017.

Temuan lain yang menggunakan data 2016 menunjukkan, selain pemilik iPhone, mereka yang memiliki Apple iPad (66,9 persen), atau ponsel Android (59,5 persen) cenderung memiliki penghasilan tinggi.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *