Istri Rio Reifan Bungkam Saat Jengguk, Kenapa?

Istri bungkam usai jengguk Rio Reifan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Rio Reifan masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta terkait kasus narkoba. Meski begitu, Henny Mona, istri Rio tetap memberi dukungan kepada suaminya yang masih diperiksa pihak kepolisian.

Kurang lebih dua jam, Henny sabar menunggu suaminya diperiksa polisi. Namun sayang, Henny tak memberikan pernyataan saat menyambangi suaminya di kantor polisi.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

Henny hanya diam saat ditanya awak media perihal suaminya, Rio Reifan. Ia menggenakan masker serta topi berusaha menghindar dari pertanyaan awak media.

Mulut Henny seakan terkunci sehingga ia sulit mengeluarkan kata-kata. Ia langsung menuju mobil yang sudah parkir di depan gedung kantor polisi.

Beberapa waktu lalu, saat awak media berusaha mengkonfirmasi kondisi dan keadaan Rio Reifan. Henny menjawab suaminya ada bersama dirinya. Padahal, pada waktu yang bersamaan, pihak polisi tengah mengumumkan bahwa aktor tampan itu baru saja diciduk karena kepimilikan barang haram narkoba.

“Ini ada kok Rionya,” ujar Henny melalui telepon, Rabu, 14 Agustus 2019.

Untuk diketahui, Rio Reifan ditangkap polisi karena narkoba untuk kedua kalinya. Sebelumnya, ia pernah berurusan dengan polisi pada tahun 2015, 2017 dan sekarang 2019.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *