Jadi Anggota Dewan, Rano Karno Tetap Berkarya

Rano karno ingin memberikan yang terbaik untuk genarasi muda


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor sekaligus politisi, Rano Karno bersyukur lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024. Walaupun akan mengabdi kepada negara, ia mengaku tetap berkarya di jagad hiburan tanah air khususnya perfilman.

“Kalau di dewan kan Sabtu Minggu masih bisa (libur),” kata Rano Karno kepada awak media saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2019).

Baca Juga
Marcell Darwin Bangga Main Web Series Tapi Rasa Drama Korea
Rambut Model Baru, Ririn Ekawati Tampak Awet Muda
Raih Penghargaan Iboma 2019, Rano Karno: Konsisten Cerita

Menurutnya, ia bersyukur punya waktu luang untuk menyalurkan hobinya di dunia film. “Dan secara nggak langsung saya mempersiapkan anak muda, kru saya, tim saya anak muda,” kata Rano Karno sembari tersenyum.

Perihal lolos menjadi anggota dewan, Rano Karno berharap tetap bisa berkarir dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya di bidang budaya, pendidikan, serta pariwisata.

“Iya kembali lagi kehadiran saya di dunia politik nggak lepas tentang budaya, bicara tentang pendidikan, pariwisata. Di situlah konsentrasi saya. Saya berharap kalau Oktober saya dilantik saya ada di komisi itu, saya harap bisa,” paparnya.

Pemeran Si Doel itu pun berharap di usianya yang tak terbilang muda itu ingin berusaha memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Pasalnya, ia ingin memberikan yang terbaik untuk generasi milenial.

“Saya bisa memberikan kontribusi di sisa umur kepada bangsa, makanya itu saya bilang, Si Doel akan diperkenalkan kepada generasi muda,” pungkas Rano Karno.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *