Jakarta Fashion Week 2019 Hadirkan 5 Desainer Terkenal

Jakarta Fashion Week 2019, Blibli meyakini tren positif tersebut akan terus tumbuh seiring dengan bermunculannya talenta-talenta fashion yang hadir sebagai perancang mode dan brand-brand lokal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
JFW 2019
JFW 2019

 

Ngenetyuk.com, Wanita – Website e-commerce Blibli.com banyak perkembangan dalam melakukan transaksi jual beli online fashion. Lantaran, Blibi banyak mendapat keuntungan sejaksejak tahun 2016 hingga tahun 2018.

Oleh karena itu, Blibli meyakini tren positif tersebut akan terus tumbuh seiring dengan bermunculannya talenta-talenta fashion yang hadir sebagai perancang mode dan brand-brand lokal.

Untuk mendukung perkembangan tren fashion itu, Blibli mendukung penyelenggaraan Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 dengan konsep Blibli.com All Access, hasil kerjasama dengan 5 talenta fashion ternama di Tanah Air.

Baca Juga
Olahraga Bisa Menghilangkan Baby Blues
Manajer Cut Mini Buka Suara Soal Rumah Kebakaran
Manajemen Buka Suara Soal Uninstall Gojek

Mereka adalah Andhita Siswandi (owner/designer Andhita by Andhita Siswandi), Clarissa Hartawan (Clemence), Nina Nikicio (owner/Creative DirectorNikicio), AndikaWiradiputra, Mielka Raputra Bardin dan Tjuk Nurputro Guritno (owner Wellborn), Tities Sapoetra (owner dan Creative Director dari TS the Label by Tities Sapoetra).

“Untuk tahun ke-3, kami mendukung JFW 2019 dengan membawa karya–karya terbaik dari 5 brand lokal karya anak bangsa. Pilihan koleksi yang kami bawa tentunya fashionable tapi masih sangat cocok untuk dipakai beraktivitas sehari-hari sesuai dengan kebutuhan para konsumen kami.

Kami persembahkan karya–karya terbaik ini untuk masing-masing segmen konsumen fashion di Blibli.com,” kata Marvie Samala, Senior Vice President (SVP) Lifestyle Category Blibli.com, dalam pernyataan persnya Senin (15/10/2018).

“Di saat belanja online, kami menemukan 2 motif dari konsumen kami. Motif pertama adalah karena dorongan kebutuhan, dan kedua adalah dorongan keinginan. Blibli memiliki strategi untuk kedua motif tersebut sehingga semua segmen konsumen pecinta fashion bisa terpenuhi dengan baik. Karena itulah konsep All Access kami buat untuk JFW 2019,” katanya.

Seperti dilansir dari laman fashion Bisnis bahwa Blibli memadukan pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen pecinta fashion ini dengan kemudahan belanja Cicilan 0%, metode pengembalian 15 hari dan bebas ongkis kirim.

Sementara itu, Jakarta Fashion Week 2019 akan mengkolaborasikan Blibli bersama desainer fashion lokal diharapkan mampu memperkaya inspirasi tren fashion terkini, sehingga dengan kualitas yang semakin baik, karya fashion lokal semakin banyak bermunculan dan mendapatkan hati masyarakat Indonesia.

Rencananya, jika tak ada arah melintang, Jakarta Fashion Week 2019 akan digelar pada 24 Oktober 2018 di Senayan City Jakarta.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *