Jakarta Karnaval 2018, Sandiaga Uno Angkat Bicara

acara Jakarta Karnaval akan dihadiri oleh Sandiaga Uno beserta jajarannya yang akan dimulai dengan panggung hiburan mulai pukul 12.30 WIB yang dilanjutkan dengan parade.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jakarta Karnaval
Jakarta Karnaval

Ngenetyuk.com, InfosianaSandiaga Uno selaku wakil Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa ia menyambut gembira dengan gelaran Jakarta Karnaval 2018 yang akan diselenggarakan pada Minggu, (8/7/2018).

Sebagai kota besar, Sandiaga memaparkan memang sudah pantas dan seharusnya jika Jakarta memiliki kegiatan seni budaya tingkat nasional untuk menghibur masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga
Sambut Atlet Asian Games dengan Jakarta Karnaval 2018
Trik Raih Tiket Murah Pesawat, Kereta Api, Bus ataupun Kapal Laut. Perhatikan Langkah Ini
Trip Liburan Jakarta ke Bali Paket Murah, Ikuti Cara Ini

“Saya apresiasi sekali karena di tiap kota besar ada karnaval setahu saya, seperti New York, Boston, Singapura dan parade itu bagian dari keceriaan,” kata Sandiaga Uno kepada awak media, Rabu, (4/7/2018).

Dalam kesempatan lain, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI, Tinia Budiati mengatakan Jakarta Karnaval 2018 menjadi ajang promosi besar bagi Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Tema Jakarta Karnaval kali ini adalah “Jakarta Kota Maju Pariwisata, Bisnis, Olahraga, Sejahtera dan Sehat Warga Bahagia.”

Jakarta Karnaval 2018 ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena biasanya acara ini berisikan pawai budaya dan kesenian daerah dari seluruh provinsi Indonesia, sekarang kita khusus membawa semangat kesuksesan Asian Games dan Para Games 2018,” kata Tinia di Balai Kota, Jakarta Pusat pada Rabu, 4 Juli 2018.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *