Jane Shalimar Tulis Pesan Untuk Vanessa Angel

Ini pesan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin mundur. Kini, Jane Shalimar memutuskan untuk menjauh atau atur jarak pertemanan.

Hal tersebut diketahui lewat cuitan di akun sosial media pribadinya, Jane Shalimar. Ia merasa kecewa lantaran niat baik dirinya menolong tapi dipandang sebelas mata.

“Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung,” tulis Jane Shalimar di insta story-nya.

Baca Juga
Polisi Periksa Vanessa Angel dan Rekan Artis Terkait Kasus Prostitusi Online
Vannesa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online
Vanessa Angel Tunangan di Bali?

“Saya hanya bisa bilang Astaghfirullahaladzim,” sambungnya dalam Instagram stories yang diunggah tanggal 8 Januari malam tapi insta story-nya saat ini sudah dihapus.

Walaupun kecewa, wanita kelahiran 38 tahun silam itu berusaha sabar serta mendoa Vanessa Angel agar menjadi wanita yang bersikap dewasa.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yg terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya,” tulis Jane.

Di paragraf terakhir, Jane memberi nasihat kepada Vanessa agar bisa melalui setiap langkah dalam hidupnya dengan kejujuran, agar selalu dikelilingi orang-orang yang sayang kepadanya.

Untuk diketahui, selama Vanessa Angel berada di Poda Jawa Timur, Jane Shalimar merupakan orang yang peduli kepada Vanessa Angel. Pasalnya, setelah dikabarkan diciduk dan diperiksa di Polda Jatim, Jane rela ke Surabaya dari Jakarta untuk menjenguk sekaligus menjemput pulang sahabatnya itu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *