Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Tasya Kamila Atur Strategi Manajemen Waktu
Tasya Kamila Atur Strategi Manajemen Waktu

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Meski sudah menjadi pasangan suami istri, Tasya Kamila harus mengatur strategi manajemen waktu untuk bertemu dengan suaminya, Randi Bachtiar. Pasalnya, mereka hanya bisa bertemu sekali dalam sepekan sejak menikah pada 5 Agustus 2018.

“Karena memang tugas dia di perusahaannya sih yang nuntut dia ke luar kota dan offshore juga. Kerjanya base-nya juga di luar kota. Tapi seminggu sekali sih pasti ketemu,” ujar Tasya Kamila kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang,Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Baca Juga
Viral di Sosial Media, Pak Eko Dibuatkan Games Unik dan Menarik
Hari Ini, Daftar Pertandingan Indonesia di Asian Games 2018
Adik Nagita Slavina, Caca Tengker Dikaruniai Anak Pertama

Meski begitu, perempuan 25 tahun ini tetap bersyukur lantaran mereka lebih dipermudah bertemu ketimbang waktu berpacaran dulu.

 

Tasya Kamila Bulan Madu di Eropa
Tasya Kamila Bulan Madu di Eropa

 

“Sekarang enaknya kalau sudah suami istri, kalau dulu pacaran LDR terima aja. Tapi sekarang bisa nyamperin kecuali kalau di tengah laut protokolnya memang nggak boleh. Tapi kalau masih di Indonesia masih bisa aku samperin. Dia juga bisa pulang,” tutur Tasya Kamila.

“Dulu pulang dia waktunya terbatas, sekarang enak bisa pulang bareng dijemput dari bandara. Jadi walaupun LDR tapi ada kebebasan untuk bertemu,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Tasya Kamila juga memaparkan bahwa ia sudah sepakat tidak membatasi karier Randi Bachtiar. Meski jarang pulang, ia sepenuhnya dukung pekerjaan sang suami.

“Saya juga nggak mau batasi dia. Dia juga mau kejar karier. Kita juga belum punya anak kan jadi nggak ada yang dibatasi. Kalau punya anak nanti mungkin lain cerita, Untuk sekarang kami jalani seperti ini. Alhamdullilah, kami berdua juga nyaman,” kata Tasya Kamila.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *