Jelang 16 Besar Piala Dunia 2018, Perancis Lebih Diunggulkan dari Argentina

Hernan Crespo berharap pasukan Messi dan kawan kawan bisa tampil maksimal saat bertanding melawan Perancis di babak 16 besar piala dunia 2018


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Perancis Lebih Diunggulkan dari Argentina
Perancis Lebih Diunggulkan dari Argentina

Ngenetyuk.com, Olahraga – Hernan Crespo, mantan penyerang Timnas Argentina mengatakan bahwa Perancis lebih diunggulkan saat melawan Argentina. Meski begitu, ia masih menaruh harapan besar jika Argentina bisa menang melawan Perancis.

Crespo yang pernah bermain dalam tiga kali Piala Dunia bersama Argentina mengatakan laga melawan Perancis akan sangat berat. Hal itu tak lepas dari hasil baik yang didapat skuad asuhan Didier Deschamps dalam babak penyisihan grup.

Baca Juga
Viral Video Pernikahan Taaruf dan Kisah Cinta Hafiz Ahmad Zamzam
Aktivitas Gunung Agung Membuat Warga Takut Kembali
Anak Indonesia Jadi Pendamping Pemain Timnas Rusia di Piala Dunia 2018

“Kami berharap besok kami memiliki kesempatan mengalahkan Prancis. Ini tak akan menjadi laga yang mudah karena mereka merupakan tim favorit pada laga ini,” ujar Hernan Crespo

Pada fase gugur ini, Argentina akan tampil maksimal dengan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pasalnya, pemain Perancis tengah diatas performancenya.

“Mereka berada di sini (babak 16 besar) dengan hasil yang lebih baik dari kami dan mereka memiliki proyek di belakang mereka. Bagi kami, itu sangat berbeda. Kami mencoba berkembang setahap demi setahap, tapi Anda tak pernah tahu. Saya kira masalah serius bagi Argentina menghadapi Prancis.”


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *