Jelang HUT RI, Andien Rindu Lomba Ini

Andien rindu lomba masa kecil


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, penyanyi Andien memang sudah tak bisa mengikuti perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI setiap tanggal 17 Agustus.

Andien merasa perlombaan 17 Agustus sudah tak seperti jaman sekolah dasar. Oleh karena itu, Andien mengaku tak bisa berpartisipasi diacara lomba 17 Agustus.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Sekarang sudah kurang banget perlombaan lho, kalau udah enggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan didekat rumah kita, kita enggak tahu dimana kita mau daftar untuk ikut lomba,” kata Andien Aisyah saat ditemui di Gedung Kemendikbud, Jumat (16/8/2019).

Padahal, Andien merasa rindu dengan perlombangan yang pernah diikutinya saat ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia mengaku senang ikut lomba memasukan pensil ke dalam botol atau pun makan kerupuk.

“Yang aku paling suka itu kayak masukin pensil kedalam botol, aku cukup jago makan kerupuk, aku suka sepeda hias,” ujar Andien,

Tak hanya itu, Andien pun punya kenangan tak terlupakan saat ikut lomba sepada lambat. Pasalnya, ia pernah mengalami kejadiaan yang tak menyenangkan.

“Kesal sih pasti pas kalah dan sepeda lambat aku tuh jatuh terus. Permainan sekarang masih berevolusi gak sih? Masih sama kan ya,” kenang Andien.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *