Jelang Kelahiran Anak Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry di Istana Windsor

Jelang Kelahiran Anak Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry di Istana Windsor. Duke dan Duchess of Sussex yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya ini akan pindah ke pondok Frogmore yang terletak di Kastil Windsor.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Istana Windsor
Istana Windsor

 

Ngenetyuk.com HiburanMeghan Markle, istri Pangeran Harry dikabarkan akan melahirkan anak pertama beberapa hari kedepan. Kabarnya, Meghan akan melahirkan di Istana Windsor.

Seperti dilansir dari laman People, Duke dan Duchess of Sussex yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya ini akan pindah ke pondok Frogmore yang terletak di Kastil Windsor.

Kabarnya, rumah baru yang akan menjadi tempat tinggal pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini terdiri atas 10 kamar tidur dan dekat dengan tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan mereka.

Dengan adanya kabar pindah rumahnya, kedua pasangan ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Rumah baru mereka nantinya akan dilengkapi dengan kamar anak-anak dan studio yoga.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

“Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Pondok Frogmore di Kastil Windsor awal tahun depan sambil mereka bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya,” tutur sumber Kerajaan kepada People.

Di sumber tersebut mengatakan bahwa Kastil Windsor adalah tempat spesial bagi Harry dan Meghan. Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa pasangan pengantin baru tersebut bahagia rumah mereka yang baru ada di sana.

“Kantor Duke dan Duchess [of Sussex] akan tetap berada di Istana Kensington,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pondok Frogmore saat ini sedang dalam proses renovasi karena kondisi calon rumah masa depan Harry dan Meghan tersebut saat ini masih terbagi menjadi lima unit rumah yang menjadi tempat tinggal bagi staf kerajaan.

Untuk diketahui bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal di Istana Kensington tepatnya di Pondok Nottingham. Pengumuman pindah rumahnya Harry dan Meghan terjadi beberapa minggu setelah The Sun melaporkan bahwa Royal Fab Four (Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton dan Meghan Markle), sedang berencana untuk memisahkan kantor bersama mereka.

Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga memiliki rumah di Cotswolds, di mana rumah tersebut mereka jadikan tempat istirahat dari sibuknya London dan ada kemungkinan mereka akan menghabiskan hari Thanksgiving di sana.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *