Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ruben Onsu dan Sarwendah

Ngenetyuk.com, Hiburan – Usia kandungan Sarwendah sudah memasuki sembilan bulan, artinya, tinggal beberapa hari kepedan ia bakal dikaruniai anak kedua, hasil pernikahan dengan Ruben Onsu.

Kabarnya, Sarwendah bakal melahirkan di negara Singapura. Hal tersebut diketahui saat Ruben memberikan pernyataan soal persalinan istrinya.

Baca Juga
Cucu dan Anak Presiden Jokowi Meriahkan Acara Fashion Show
Jokowi Sebut Musik Dangdut Lebih Keren Ketimbang K-Pop
Netizen Ketawa Ngakak, Presiden Jokowi Sebut Rantai Sepeda Putus di Jalan

Menurut Ruben, pemilihan Singapura sebagai tempat persalinan Sarwendah merupakan hal yang tepat. Lantaran, mereka ingin mencari yang terbaik untuk menyambut anak keduanya.

“Pas kemarin check up di Singapura, nyaman sama dokternya, nyaman sama rumah sakitnya. Dan kalau kita lahiran, kita harus percaya sama tempat itu. Di sana bikin aman dan nyaman, jadi aku percaya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 3 April 2019.

Sementara itu, Ruben Onsu dan Sarwendah juga telah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut anak keduanya di Singapura. Pasalnya, ia telah memesan tempat penginapan untuk keluarganya.

“Persiapannya enggak begitu banyak, kayak persiapan apartemen di situ. Dua bulan ya lumayan kayaknya, persiapan bawa anak, atur schedule dia liburnya,” tegas Ruben Onsu.

Jika tidak ada arah melintang, Ruben Onsu, Sarwendah dan keluarganya bakal bertolak ke Singapura pada awal Mei 2019 mendatang. Dengan begitu, Ruben pun meminta izin cuti kerja untuk menemani istri melahirkan di Singapura.

“Dapat jatah libur dua minggu. Paling kalau sempat, dia bilang mau bolak-balik (Jakarta-Singapura),” pungkas Ruben Onsu.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *