Jelang Pernikahan Kahiyang, Jokowi Pimpin Rapat Terakhir

Presiden Jokowi memimpin langsung rapat terakhir persiapan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jelang Pernikahan Kahiyang, Jokowi Pimpin Rapat Terakhir
Jelang Pernikahan Kahiyang, Jokowi Pimpin Rapat Terakhir

Ngenetyuk.com, Infosiana – Rapat terakhir persiapan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution digelar di kediaman pribadi Jokowi di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2017). Rapat tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, rapat dihadiri sejumlah kabinet kerja seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno serta Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, serta sejumlah kerabat.

Jokowi Tetap Bekerja Jelang Pernikahan Kahiyang

Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut merupakan rapat terakhir untuk persiapan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. “Ini tadi rapat terakhir,” kata dia saat konferensi pers di kediaman pribadinya.

Dari hasil rapat terakhir tersebut, Jokowi mengatakan bahwa segala persiapan sudah siap semua untuk acara pernikahan nanti. “Alhamdulillah saya cek sendiri, dari seluruh panitia yang ada sudah beres semua,” ujar Jokowi

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution akan digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2017 mendatang.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *