Jelang Pilpres, Iwan Fals Konser Aku Cinta di Ancol

Iwan Fals konser aku cinta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Jelang pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April, musisi senior Iwan Fals bakal menggelar konser bertajuk Aku Cinta di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, 30 Maret 2019.

Untuk tampil di konser tersebut, pelantun Bongkar itu mengatakan bahwa ia sudah lama melakukan persiapan untuk menghibur penggemarnya alias OI (Orang Indonesia).

Baca Juga
David Beckham dan Victoria Jual Rumah Rp 500 Miliar
Sumatera Utara Diguncang Gempa 5.0 SR Tadi Pagi
Vespa Ini Dijual Seharga 355 Juta, Ini Kualitasnya

“Kalau persiapan sudah dari 1975 ya. Ya pasti kami latihan juga sih setiap hari sebulan terakhir,” kata Iwan Fals di acara konfrensi pers di Livespace SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Perihal persiapan, musisi 57 tahun itu mengaku baru sekitar 90 persen. Namun, ia sudah ada bayangan akan berkolaborasi dengan para musisi ternama di konser Aku Cinta.

“Ya saya kalau manggung selalu bilang ke band ya. Persiapan kita baru 90 persen, nanti 10 persennya pas ada penonton baru itu 100 persen,” jelas Iwan Fals.

Uniknya, konser Aku Cinta nanti akan ada (Holi) Festival of Colors atau Festival of Love yang biasa diadakam di India. Festival ini biasa diadakam di India sebagai bentuk syukur atas kemenangan kebaikan atas kejahatan.

“Ada warna-warni gitu kayak di India, lempar tepung warna warni. Kebetulan dua bulan ini di Indonesia sedang sibuk dengan warna-warni main cat gambar di rumah, wah ini jodoh ini,” kata ayah tiga anak itu.

Pada kesempatan tersebut, Silla selaku perwakilan dari pihak promotor konser yakni MME Entertainment mengatakan bahwa konser “Aku Cinta” ini akan menggunakan standar internasional dengan pengisi acara dari dalam negeri.

“Kami mau buat konser standar internasional dengan pengisi acara dari negera kita sendiri,” ujar Silla.

Untuk diketahui, konser Aku Cinta, Iwan Fals ini rencananya akan ada bintang tamu seperti Superman is Dead (Bali) serta ada 3 kejutan bintang tamu yang terdiri dari grup, solois serta duo. Namun, panitia penyelenggara masih merahasiakan nama-nama musisi tersebut.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *