Jerry Aurum Menyesal Saat Dijengguk Denada

denada bikin jerry aurum menangis


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira
Denada Blak Blakan Bicara Soal Biaya Pengobatan Shakira

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Denada meluangkan waktunya untuk menjengguk mantan suaminya, Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat, Senin (1/7/2019).

Pasalnya, Jerry Aurum ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada 19 Juni 2019 lalu, setelah kedapatan memiliki ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Hal tersebut diungkapkan Kanit 1 Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Oktora mengatakan bahwa mereka selain bertegur sapa, keduanya juga membicarakan putri mereka, Shakira Aurum.

“Yang bersangkutan sehat, tadi baru saja dibesuk oleh mantan istrinya, mbak Denada. Kondisi pertemuan juga hangat, karena di situ juga ada diskusi terkait masalah daripada anaknya,” kata Arif.

Pada pertemuan itu, Jerry mendapatkan gambar dari Shakira. Titipan dari sang buah hatinya pun membuat Jerrry tak kuasa menahan air mata.

“Rasa haru kalau saya saksikan pada saat mbak Denada menyampaikan gambar telah dibuat oleh Shakira, untuk diberikan kepada papanya. Suasana pada saat pemberian itu mengharukan, karena ya saudara Jerry sendiri juga cukup terbawa suasana emosional,” paparnya.

Dengan ditangkapnya Jerry Aurum oleh Polres Jakbar, ia merasa sangat telah menggunakan barang haram. Setelah usai dijenguk Denada dan video call dengan Shakira.

“Penyesalan, tentunya dari awal sudah disampaikan oleh yang bersangkutan langsung, disampaikan juga hingga saat ini terus menyampaikan penyesalannya terhadap perbuatan yang telah dilakukan,” katanya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *