Jessica Iskandar Berbagi Tips Jadi Endorser

Jessica Iskandar juga sangat selektif menerima endorse sebab ia selalu mengecek produk tersebut sudah tercantum di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jika belum, ia otomatis akan menolak.


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sejak sepekan lalu, endorse alat kecantikan tengah ramai dibicarakan di media. Pasalnya, sejumlah artis dan penyanyi terlibat mempromosikan alat kecantikan ilegal.

Tak mau terlibat urusan tersebut, Jessica Iskandar rupanya punya tips khusus jadi endorser agar tidak salah menerima endorse produk di instagram.

Jessica Iskandar mengatakan bahwa ia sudah ada yang mengatur untuk menyeleksi produk endorse. Pasalnya, ia juga tak terima endorse produk imitasi atau KW.

Baca Juga
– KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
– Trik Kirim Foto Berkualitas Lewat Whatsapp
– MUA Jaman Now Beberkan Rahasia Membersikan Makeup

“Kebetulan aku ada manajemennya jadi selalu kasih batasan. Misalnya aku nggak mau yah terima barang KW, baju renang, pakaian dalam atau alat-alat genital. Itu kan bisa dikasih listnya dari awal. Aku sih gitu,” kata Jessica Iskandar kepada awak media saat ditemui di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Ibu satu anak itu juga memaparkan jika ia tidak pernah tergiur dengan bayaran tinggi. Seperti dilansir dari laman Suaradotcom, Jessica Iskandar juga sangat selektif menerima endorse sebab ia selalu mengecek produk tersebut sudah tercantum di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Jika belum, ia otomatis akan menolak.

“Aku sih rate pembayarannya sama. Jadi sebenernya ya sudah yang penting jelas BPOM. Sudah jelas benar. Barulah aku terima. Soalnya aku nggak mau ambil resiko juga,” kata Jessica Iskandar.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, di Surabaya, mengungkapkan setidaknya ada enam artis yang terlibat endorse produk kosmetik ilegal, yakni VV, NR, MP, NK, DJB dan DK.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *