Jessica Iskandar Kasih Apresiasi Asisten Pribadi Berangkat Umrah

Jessica Iskandar bagi bagi hadiah kepada asisten rumah tangga


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Jessica Iskandar memberikan hadiah spesial kepada asisten pribadinya, Selly. Ibu satu anak itu memberikan apresiasi berupa perjalanan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Jessica mengatakan bahwa Selly memang sudah menjadi assisten pribadinya kurang lebih enam tahun. Dengan hadiah tersebut, Selly sangat bahagia lantaran ia tak pernah memimpikan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah, makasih ya ibu, makasih ya ibu baik banget,” kata Selly seraya memeluk Jessica di video youtube channel Jessica Iskandar

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

Dengan spontan, Jessica bertanya kepada Selly soal ibadah Umrah. “Kira-kira mimpi apaan sih bisa dapat berangkat umrah?.” tanya Jessica Iskandar.

“Mimpi apa ya, ini lebih dari mimpi baik Bu. Alhamdulillah ya Allah, sedih Bu,” timpal Selly dengan spontan sembari menangis bahagia.

Sementara itu, Jessica Iskandar bertanya kepada Selly. Kamu akan berdoa apa setelah sampai di Tanah Suci, Mekkah?

“Banyak (doa) sih Bu. Yang pertama kesehatan, terus Ibu juga, Ibu pasti saya doakan. Ke depannya jauh lebih baik, rezeki, kesehatan, semua, jodoh, aamiin,” kata Selly.

Sebelum memberikan hadiah spesial ibadah Umrah, Jessica juga memberikan hadiah kepada enam asisten rumah tangga yang membantu setiap harinya.

Dalam video di channel pribadinya, Jessica Iskandar memberikan tiga hadiah di antaranya boneka, mixer, juga oven kepada tiga asistennya. Nah, untuk lebih lengkapnya, yuk simak videonya disini.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *