Julen Lopetegui Semakin Tersudut, Conte Bakal Jadi Kandidat Pelatih Real Madrid

Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui semakin tak nyaman dengan posisinya saat ini. Kabarnya, ia bakal dipecat jika Real Madrid kalah dengan Barcelona pada Minggu 28 Oktober 2018.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Antonio Conte
Antonio Conte

 

Ngenetyuk.com, Olahraga – Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui semakin tak nyaman dengan posisinya saat ini. Kabarnya, ia bakal dipecat jika Real Madrid kalah dengan Barcelona pada Minggu 28 Oktober 2018.

Oleh karena itu, kemenangan wajib diraih Real Madrid saat bertanding melawan Barcelona. Tuntutan itu diberikan manajemen setelah melihat tren buruk yang sempat diraih Madrid sebelum kemenangan atas Viktoria Plzen.

Baca Juga
Keluarga Kim Kardashian Menikmati Liburan di Bali
Tragis, Pingsan Diatas Panggung Miss Grand International 2018
Hal yang Harus Dipersiapkan Ketika Bertemu Dokter Gigi

Tiga kekalahan beruntun, wajib diganti dengan kemenangan dalam beberapa laga ke depan, termasuk saat menghadapi Barcelona.

Seperti dilansir dari laman Cadena SER, Antonio Conte menunggu panggilan Madrid. Conte memang jadi kandidat kuat pelatih baru Madrid.

Manajemen menilai kualitas Conte layak untuk menangani Madrid. Terlebih, Conte bisa kerja dalam waktu dekat. Pekan depan, Conte sudah bisa menjadi pelatih Madrid, andai Lopetegui dipecat.

Saat ini, Conte masih berlibur. Adik Conte, Daniele, tak banyak bicara soal peluang kakaknya untuk menangani Madrid.

“Dia sedang berlibur. Belum ada telepon dari Madrid yang diterimanya. Kami cuma bisa bilang, klub yang luar biasa. Tapi, masih jauh kalau bicara soal kontrak,” ujar Daniele.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *