Julie Estelle Selalu Diskusi Bersama Sutradara


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Julie Estelle
Julie Estelle

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Julie Estelle mengatakan bahwa dirinya merasa kesulitan ketika dituntun bermain film bergenre komedi. Sebab, adik kandung Cathy Sharon itu baru pertama kali menerima tawaran bermain film bergenre komedi.

Ya, sebelumnya Julie kebanyakan terlibat dalam film bergenre laga, drama, dan horor. Maka dari itu, saat diminta memerankan Cemplon dalam film Lagi Lagi Ateng, ia merasa seperti mendapat tantangan baru.

“Karakter Cemplon agak susah menjelaskannya. Pendalaman karakter ini keluar dengan sendirinya. Aku banyak diskusi dengan sutradara, mau di bawa ke mana Cemplon ini,” ujar Julie saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Baca Juga
Simple Tapi Elegan Gaya Ngopi Tatjana Saphira
Musim Hujan, Menu Makan Ini Bikin Hangat Tubuhmu. Yuk Coba Sekarang
Lagi Enak Bulan Madu di Amerika Serikat, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tertimpa Musibah

“Jadi, dari aku pribadi harus lebih banyak belajar, dari workshop sampai saat kita syuting banyak sekali yang aku dapatkan.” sambungnya.

 

Film garapan sutradara Monty Tiwa, Julie Estelle berperan sebagai asisten dari Agung yakni kembaran si Ateng yang diperankan oleh Augie Fantinus.

Sekedar informasi bahwa Cemplon memiliki kisah asmara dengan Iskak (Soleh Solihun), teman dari Ateng. Mendapat kesempatan bermain dengan aktor Soleh Solihun dan Augie Fantinus, ternyata dimanfaatkan Julie sebagai tutor pengajar.

“Aku perhatikan, seperti apa reaksi-reaksi yang membuat adegan menjadi lucu, dan mungkin aku melihat usaha yang lebih besar di film ini pada Augie dan Soleh Solihun,” jelasnya.

“Kang Soleh dan Augie itu sangat lucu. Sejak membaca naskah, suasana sudah sangat lucu.Ketika bedah skrip dan kami menguliti adegan demi adegan, banyak hal berbeda yang ditemui dari genre lainnya. Tapi aku belajar banyak dari semua itu,” urainya.

Julie Estelle foto kapanlagi
Julie Estelle foto kapanlagi

Meski harus menjalani berbagai tantangan, bintan film The Raid ini mengaku senang dan terhormat dapat terlibat di film Lagi Lagi Ateng. Terlebih film ini mengangkat sosok legenda komedi Indonesia.

“Aku merasa senang bisa menjadi bagian film ini, karena kisahnya mengangkat sosok legenda komedi Indonesia, Ateng dan Iskak. Dan bisa menjadi bagian film ini adalah suatu kehormatan buat aku, meski pun ini bukan film remake reborn, jadi ini cerita baru yang menghidupkan kembali Almarhum Ateng versi sekarang,” pungkas Julie Estelle.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *