Kabar Duka, Pemilik Roti Bakar Edy Meninggal Dunia

pemilik rumah makan Roti Bakar Edi, Eddy Supardi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (10/10/2018) malam.Almahrum Eddy Supardi menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kabar Duka, Pemilik Roti Bakar Edy Meninggal Dunia
Kabar Duka, Pemilik Roti Bakar Edy Meninggal Dunia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Kuliner Indonesia tengah berduka, pemilik rumah makan Roti Bakar Edi, Eddy Supardi dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (10/10/2018) malam.

Almahrum Eddy Supardi menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga
Intip Gaya dan Penampilan Juara AS Terbuka, Naomi Osaka
Alasan Bunga Zaenal Tak Mau Diam di Rumah
Kate Middleton Tuai Pujian Setelah Absen dari Publik

“Innalillahi wainnailaihi Rojiuun. Telah meninggal dunia sore ini jam 17.00 di RS. Mayapada – Lebak Bulus JakSel. Bapak H. Eddy Supardi (founder & owner Roti Bakar Edi). Semoga Alm. mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan YME. Aamiin Aamiin YRA,” demikian isi pesan tersebut.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh putrinya almahrum Eddy Supardi, Risdianty Eddy Supardi lewat akunnya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, ia meluapkan kesedihannya ditinggal sang ayah tercinta.

 

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun, Selamat jalan Bapak,” tulis Risdianti.

Seperti dikutip dari website rotibakareddy disebutkan bahwa Roti Bakar Eddy didirikan oleh Eddy Supardi pada 1971 di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Awalnya, Eddy membuka usaha roti bakar karena belum ada yang berjualan roti bakar di kawasan itu. Akhirnya, Eddy membuka usaha roti bakarnya di pinggir jalan.

Seiring berputarnya waktu, usaha kuliner roti bakar buatan Eddy ini semakin dikenal dan populer dengan sebutan ‘Roti Bakar Eddy‘.

Bahkan, Roti Bakar Eddy telah mempunyai sembilan cabang yang tersebar di berbagai tempat, yaitu Blok M, Tanah Abang, Ciledug, Pondok Pucung, Haji Nawi, Pondok Gede, Lenteng Agung, Margonda, dan Cibubur. Roti Bakar Eddy pun sekarang dikelola oleh anak-anak dari Eddy.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *