Kaesang Pangarep Main di Pinggir Pantai, Netizen Ucapkan Ini

Kaesang Pangarep dapat ucapan selamat ulang tahun


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Pasir putih dan suara ombak yang merdu membuat jatuh hati Kaesang Pangarep. Ya, putra bungsu Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tengah berada di pinggir pantai. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya, @kaesangp.

Dalam foto tersebut, Kaesang menggenakan kemeja lengan panjang putih, celana pendek berwana hitam dan alas kaki sepatu warna hitam. Foto tersebut diunggah pada 23 Desember 2018 silam.

Baca Juga
Senyum Manis Mirriam Eka, Perempuan yang Dipeluk Ariel NOAH
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Begini Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Mekanik Motor

Sayang, Kaesang tak memberi tahu lokasi dan pantai tersebut. Namun, pada caption fotonya ia memasang icon cabai. Kalau dalam bahasa jawa cabai berarti lombok.

View this post on Instagram

๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar. Bahkan, netizen ada yang memberikan selamat ulang tahun. Pasalnya, ia berulang tahun pada 25 Desember.

“Happy Birthday mas kaesang๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰,” tulis netizen, rusmiyanti_c. Sahut netizen, indahmonrovia. “Happy blessday Kaesang, semoga smakin sukses bisnisnya, sehat selalu dan diberkati, GBU,”. Timpal netizen, edhiwiluyo318. “Selamat ulang tahun mas Kaesang panjang umur, sehat sukses bahagia selaluโ€ฆ.๐Ÿ™๐Ÿ‘,”.

Selain itu, netizen juga ada yang berkomentar agar lebih berhati-hati dan jangan bermain di pantai. Hal tersebut dikuatirkan akan terjadi tsunami di selat sunda.

“Hati2 dipantai mas,,,,, sekarang musim sunami,” tulis netizen,
perkasaputera.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *