Kahiyang Ayu Komentari Foto Unggahan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia mengunggah foto kekasihnya di akun sosial media pribadinya. Namun, , Kahiyang Ayu. Sang kakak memberi komentar dengan manis namun penuh dengan makna untuk kekasihnya Kaesang Pangarep.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kahiyang Ayu Maternity Photoshoot
Kahiyang Ayu Maternity Photoshoot

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi sorotan warganet. Pasalnya, ia mengunggah foto kekasihnya di akun sosial media pribadinya.

Kaesang Pangarep terbilang cukup sering memamerkan momen kebersamannya dengan sang kekasih, Felicia di Instagramnya.

Baca Juga
Opick Berduka, Ibunda Tercinta Meninggal Dunia
Rajin Nge-gym, Perhatikan 5 Hal Ini
GoPro Segera Rilis Produk Terbaru

Belum lama ini, Selasa, 18 September 2018, Kaesang Pangarep kembali memamerkan foto kekasihnya itu.

Dalam kesempatan itu, ia membagikan foto selfie Felicia dari dekat. Tampak Felicia yang memakai kemeja bermotif garis-garis tersenyum simpul dengan menghadap ke arah kamera.

Namun, tak ada keterangan khusus yang ditulis Kaesang di keterangan fotonya. Akan tetapi, pria berusia 23 tahun ini hanya meninggalkan emoticon senyum di unggahan tersebut.

 

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

Menariknya, unggahan Kaesang Pangarep ini dikomentari sang kakak, Kahiyang Ayu. Sang kakak memberi komentar dengan manis namun penuh dengan makna untuk kekasihnya Kaesang Pangarep.

“Mas kapan fotoku mbok pajang,” tanya Kahiyang Ayu dengan menyematkan dua emoticon menangis di komentarnya.

Dengan komentar tersebut langsung menuai beragam komentar. Netizen pun turut memberi semangat agar Kaesang Pangarep bisa mempersunting kekasih pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya itu, netizen juga menyarankan agar Kaesang juga mengunggah foto kakaknya. Kahiyang Ayu. “Nah di protes mbak e to, gek ndang di pajang mas @kaesangp,” tulis netizen.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *