Kalahkan Dian Sastrowardoyo, Luna Maya: Nggak Nyangka

Luna Maya dedikasikan piala Maya 2018 untuk semua insan perfilman di seluruh Indonesia


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Luna Maya tengah bahagia lantaran ia berhasil mejadi terbaik sehingga berhak membawa pulang Piala Maya 2018. Ia terpilih sebagai pemenang di kategori Aktris Utama lewat aktingnya di film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur.

Luna Maya menjadi terbaik setelah mengalahkan beberapa nominasi seperti Dian Sastrowardoyo – Aruna & Lidahnya, Nirina Zubir – Keluarga Cemara, Sissy Prescillia – Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga, Luna Maya – Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

“Alhamdulillah bersyukur kepada sang pecipta, sampai gemetar karena nggak nyangka,” kata Luna Maya kepada awak media saat ditemui di Wyndham Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga
Sehat, Ustadz Arifin Ilham Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit
Rambut Model Baru, Ririn Ekawati Tampak Awet Muda
Cerita Revalina S Temat Melahirkan Anak Kedua

Luna Maya mengatakan bahwa ia tak banyak berharap untuk menjadi pemenang mengingat nominasi lainnya sangat difavoritkan serta diunggulkan.

“Kirain cuma nominasi-nominasi aja,” ujar Luna Maya sembari tersenyum bahagia setelah meraih penggaharan Piala Maya 2018.

Dengan kemenangan tersebut, Luna Maya mengaku terbayar lunas hasil kerja kerasnya selama berakting film Suzzanna Beranak dalam Kubur.

Apalagi, selama dibawah arahan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara, aktris kelahiran 1983 itu pun memang paling lama durasinya lantaran ia ikut syuting kurang lebih 60 hari.

“Iya, karena setiap hari, kebayang kan yang lain sudah pulang saya masih di situ. Saya datang juga paling awal karena make up-nya 3 jam,” pungkas Luna Maya sembari mengucapkan terima kasih serta piala maya 2018 ini didedikasikan untuk semua insan perfilman di seluruh Indonesia.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *