Kartun Rugrats Segera Tayang Kembali

Rugrats sebelumnya tayang selama sembilan musim dari 1991 hingga 2004, dan diadaptasi ke tiga film animasi, yaitu The Rugrats Movie (1998), Rugrats in Paris: The Movie (2000), dan Rugrats Go Wild (2003)


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kartun Rugrats
Kartun Rugrats

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Kartun era 90-an, Rugrats dikabarkan akan hadir kembali dalam film live-action. Hal tersebut dikutip dari laman IGN, 17 Juli 2018, Nickelodeon dan Paramount Pictures akan menampilkan karakter-karaker dalam bentuk Computer-generated imagery (CGI).

Tak hanya film, petualangan karakter Tommy, Chuckie, Phil, Lil, Susie, dan Angelica akan berlanjut dengan serial televisi yang memiliki cerita baru.

Baca Juga
Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Lain Soal Kemenangan Lalu Muhammad Zohri
Kamera Oppo Find X Tersembunyi, Ini Penjelasannya
Sederhana Tapi Kece Jersey Ketiga Juventus

 

 

 

Kartun Rugrats
Kartun Rugrats

Seperti diberitakan Variety, 16 Juli 2018, 26 episode baru telah dipesan oleh Nickelodeon dan Paramount Players, divisi film baru dari Paramount yang diluncurkan untuk mengembangkan proyek berdasarkan properti dari saluran kabel Viacom.

Selanjutnya, karakter baru juga akan diperkenalkan pada serial dan film live-action nanti. Hal tersebut dikatakan oleh COO Viacom Media Networks dan Presiden Interim Nickelodeon, Sarah Levy.

“Apa yang terjadi pada 1991 ketika pertunjukan asli perdana masih berlaku hari ini: anak-anak terpesona dengan dunia bayi. Kami tidak sabar menunggu anak-anak hari ini bertemu Tommy, Chuckie, dan teman-teman,” ujarnya.

Presiden Paramount Players, Brian Robbins, mengatakan ini saat yang tepat untuk mengenalkan karakter-karakter Rugrats yang dulu populer dan ikonis ke generasi baru.
“Anak-anak yang tumbuh bersama Tommy Pickles dan Rugrats sekarang akan bisa berbagi pengalaman itu dengan anak-anak mereka sendiri,” kata Robbins.

Pencipta asli Rugrats Arlene Klasky, Gábor Csupó, dan Paul Germain akan menjadi produser eksekutif untuk serial televisi dan akan diproduksi di Burbank, California. Produksi telah dimulai dan detail lebih lanjut tentang waktu rilis serial, casting, serta cuplikan “penampakan Reptar” (mainan dinosaurus milik karakter Tommy) akan diumumkan kemudian.

 

Kartun Rugrats
Kartun Rugrats

 

Pada film live-action, Rugrats akan ditulis oleh David Goodman, yang juga menulis episode Star Trek: The Next Generation, Family Guy, dan banyak lagi. Untuk saat ini, film dijadwalkan untuk rilis pada 13 November 2020 oleh Paramount Players.

Seperti diketahui sebelumnya, Rugrats sebelumnya tayang selama sembilan musim dari 1991 hingga 2004, dan diadaptasi ke tiga film animasi, yaitu The Rugrats Movie (1998), Rugrats in Paris: The Movie (2000), dan Rugrats Go Wild (2003). Serial ini juga memenangkan empat Daytime Emmy Awards, enam Nickelodeon Kids ‘Choice Awards, serta bintang di Hollywood Walk of Fame.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *