Kathleen Kennedy, Produser Star Wars Raih Piala Oscar Lifetime Achievement

Kathleen Kennedy, Produser Star Wars Raih Piala Oscar Lifetime Achievement . Kathleen Kennedy mengatakan dia berharap itu akan membuka pintu bagi para sosok baru di industri perfilman yang “dapat membawa dunia ke esensi terbaik.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kathleen Kennedy
Kathleen Kennedy

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Produser Star Wars, Kathleen Kennedy, tengah berbahagia lantaran ia berhasil meraih penghargaan Oscar Lifetime Achievement pada Senin (19/11/2018)

Seperti dilansir dari laman Reuters, Kathleen Kennedy mengatakan dia berharap itu akan membuka pintu bagi para sosok baru di industri perfilman yang “dapat membawa dunia ke esensi terbaik.”

Katheleen Kennedy merupakan wanita pertama yang menerima Academy of Motion Picture Arts and Science Irving. G. Thalberg.

Pada 2012 Kathleen menjadi presiden LucasFilm, menghidupkan kembali sci-fi saga dan memproduksi film multi-miliar dolar “Star Wars: The Force Awakens” dan “Star Wars: The Last Jedi” yang membuatnya menjadi salah satu eksekutif paling andal di Hollywood.

“Saya sangat bangga menjadi wanita pertama yang menerima penghargaan ini. Tapi saya juga bukan orang pertama yang pantas mendapatkannya dan saya 100 persen yakin saya bukan yang terakhir,” ucapnya.

Kathleen mendapat tepuk tangan meriah saat makan malam gala yang dihadiri oleh para eksekutif studio dan banyak aktor dan sutradara terbesar Hollywood.

Untuk diketahui bahwa Kennedy dan Frank Marshall mendirikan Amblin Entertainment bersama sutradara Steven Spielberg pada 1981 dan memproduksi film laris termasuk “Raiders of the Lost Ark,” “Jurassic Park” dan “ET: The Extra Terrestrial.”

Kathleen mengatakan upaya terbaru untuk meningkatkan keragaman di Hollywood dan memberikan wanita peran yang lebih baik di depan dan di belakang kamera harus dirangkul.

“Ini adalah harapan saya bahwa dengan masuknya suara-suara baru yang kuat ini, kita mungkin akan membawa dunia kembali ke akal sehatnya dan mungkin, mungkin saja, menghancurkan beberapa batasan di depan,” kata Kathleen.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *