Kementerian Pariwisata Bikin Lomba Video Asian Games, Hadiahnya Luar Biasa

Lomba Asian Games 2018 video bertajuk Pesona Asian Games tersebut menggandeng selebritas Raditya Dika sebagai jurinya. hadiahnya sangat menarik.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
lomba pembuatan video khusus Asian Games
lomba pembuatan video khusus Asian Games

Ngenetyuk.com, Travel – Arief Yahya selaku menteri Pariwisata menggelar lomba pembuatan video khusus Asian Games yang ditujukan bagi masyarakat guna menyemarakkan perhelatan kompetisi olahraga akbar se-Asia itu. Lomba ini berhadiah jalan-jalan ke Pulau Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

“Ada tiga pemenang yang akan mendapatkan paket wisata gratis ke Labuan Bajo,” ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam rilis Kementerian Pariwisata di Jakarta Pusat, Jumat, 6 Juli 2018.

Baca Juga
Suka Duka Cita Citata Saat Liburan di Eropa
Begini Cara Memperlakukan Suami Jika Suka Melirik Wanita Lain
Hamil Anak Pertama, Penampilan Minimalis Tapi Kece Ala Putri Marino

Lomba video bertajuk Pesona Asian Games tersebut menggandeng selebritas Raditya Dika sebagai jurinya. Dika akan memilih 10 video terbaikdan memutuskan tiga juara berdasarkan konten dan estetika. “Nanti saya akan kasih contoh videonya di YouTube,” ujarnya.

Lomba ini akan dimulai pada 16 Juli. Sedangkan penjuriannya dilakukan pada 3-9 September nanti. Adapun pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 10 September.

Menpar berujar, selain hadiah jalan-jalan, para pemenang bakal mendapatkan uang tunai Rp 50 juta untuk juara 1, Rp 30 juta untuk juara 2, dan Rp 20 juta untuk juara 3. Dipilih pula juara favorit, yang bakal memperoleh hadiah sebesar Rp 10 juta.

Sekedar informasi, kompetisi video ini merupakan salah satu program Pesona Asian Games yang dirilis dalam rangka menyemarakkan kompetisi olahraga akbar se-Asia itu. Tak cuma kompetisi video, Kemenpar bakal mengadakan lomba voting untuk atlet favorit.

Perlombaan tersebut merupakan untuk mengajak masyarakat Indonesa untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *