Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kerahasiaan Pribadi Ini Tapi Jadi Daya Tarik Wanita di Atas Ranjang

Ngenetyuk.com, Sehat – Sebagian laki-laki atau pria sebenarnya lebih mencintai jika pasangannya (istri) ekspresif saat berhubungan intim di atas ranjang.

Namun, ada beberapa wanita merasa malu sehingga kaum hawa menyimpan dan merahasiakannya. Berdasarkan penelitian studi, ‘Sensual, Erotic, and Sexual Behaviours of Women’ menemukan fakta mengejutkan tentang perilaku wanita saat berhubungan seks.

Seperti dikutip dari laman Daily Star, peneliti melakukan survei kepada 1.580 wanita di seluruh dunia, di mana 80 persen di antaranya berkebangsaan Amerika Serikat, 20 persen sisanya Australia, Selandia Baru, Wales, Irlandia, Inggris, dan Skotlandia.

BACA JUGA

Dengan usia rata-rata 34 tahun, para peserta diminta mengategorikan daftar 126 perilaku seksual yang mereka sukai. Oleh karena itu, mereka sangatlah menyukai beberapa hal yang dianggap nikmat saat berhubungan seksual.

Dari penelitian tersebut terungkap bahwa 99,62 persen wanita mengaku bahwa sentuhan seperti usapan, pelukan, pijatan dan gelitikan bisa membangkitkan gairah seksual mereka.
Sebaliknya, 99,56 persen mengaku ciuman, jilatan, dan isapan ada di peringkat kedua.

Cara Orgasme Luar Biasa Meski Berhubungan Intim Secara Instan
Cara Orgasme Luar Biasa Meski Berhubungan Intim Secara Instan

Sementara di peringkat ketiga, 95 persen peserta mengatakan bahwa mereka menikmati pukulan di bokong. Adapun 93,16 persen menyukai tarikan pada rambut, gigitan sebanyak 92,03 persen dan menggaruk sebesar 90,06 persen.

Ada yang tidak mengejutkan lainnya adalah 86,01 persen wanita mengatakan mereka senang melakukan masturbasi, dan 85,63 persen menikmati menerima seks oral oleh pasangannya, dan 81,08 persen mengaku senang memberikan seks oral kepada pasangannya.

Oleh karena itu, sisanya adalah sebanyak 80 persen menyukai anal seks, 78 persen menyukai bercinta dengan objek benda mati, tidak termasuk sex toys. Kemudian 77,53 persen lainnya menyukai kekerasan pada tubuh, seperti tamparan pada wajah hingga merangkak.


Like it? Share with your friends!

Adriana