Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Youtubers Atta Halilintar selalu memberi informasi tentang dirinya. Kali ini, ia mengunggah foto di instagram pribadinya saat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H di Mekah.

Dalam foto tersebut, Atta tampak berfoto bersama rombongan jamaah umrah dengan latar belakangan Ka’bah. Yotubers yang memiliki subcribers puluhan juta itu tampak menggenakan balutan kain putih dan rambutnya yang pirang.

Unggahan tersebut, Atta memberi keterangan foto bahwa ia mengaku banyak kesalahan sehingga pria yang terkenal dengan jargon Ashiap itu meminta maaf kepada sang pencipta.

“Aku memenuhi panggilanMu Ya Allah. Maafkan hamba yang banyak salah ini,” tulis Atta Halilintar di keterangan foto di Instagram seperti dikutip Ngenetyuk, Rabu (05/06/2019).

Dalam foto tersebut, Atta Halilintar juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 H bagi keluarga, saudara, teman teman serta follower yang telah memberikan subcribers kepada akun youtuber-nya.

“Mohon maaf lahir batin teman-teman semua,” tulis Atta Halilintar.

Pada kesempatan itu, Atta Halilintar mengaku ini adalah pengalaman pertamanya merayakan lebaran di tanah suci Mekah..

“Pertama kali lebaran di Mekkah bersama umat muslim dari berbagai belahan dunia,” ungkap Atta Halilintar, seperti dikutip dari keterangan foto di Instagram.

Atta Halilintar pun juga mengunggah potret bersama keluarganya di Mekah. Ia pun turut berbagi kebahaigaan dengan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H.

“Mohon maaf lahir batin dari Keluarga Petir,” tulis Atta Halilintar.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *