Kisah Haru Pevita Pearce Bersama Anak-Anak Nusa Tenggara Timur

Pevita Pearce terharu saat berpisah dengan anak anak NTT


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Pevita Pearce dipercaya bermain film Rumah Merah Putih. Film garapan Alenia Pictures itu, ia berperan sebagai Maria Lopez yakni perempuan asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di perbatasan Timor Leste.

Selama berakting sebagai Maria Lopez, Pevita Pearce mengaku mendapat banyak pengalaman dan kesan yang tak terlupakan selama proses syuting film tersebut. Pasalnya, Pevita ikut berbaur dengan warga sekitar sehingga merasa memiliki ikatan tersendiri dengan anak-anak di sana.

Baca Juga
Pevita Pearce Berbagi Pengalaman Saat Bermain Film Horor
Intip Kecantikan Pevita Pearce dengan Makeup Natural
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah

“Kehangatan bersama anak-anak di sana, apalagi aku paling diket sama Oscar sama Farrel. Amori (tokoh Oscar) ini dia lucu banget, karena dia yang mulai puber, relationship kita dijalin dengan effortless,” kata Pevita Pearce di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Pada kesempatan itu, Pevita mengaku punya momen yang paling sulit dilupakan sebab ia sangat sedih ketika harus berpisah dengan anak anak NTT. Pasalnya, Amori menangis lantaran akan berpisah dengan Pevita.

“Waktu aku besoknya mau pulang, dia (Amori) dia ngumpet di balik tembok, saya tanya, ‘kenapa?’, dia bilang, ‘saya punya lagu untuk mama Maria’, akhirnya dia nyanyi dan dia nangis,” kenang Pevita Pearce.

Meski hanya hitungan hari syuting di NTT, Namun, Pevita punya pandangan tersendiri kepada anak-anak di NTT. Menurutnya, masyarakat NTT sangat baik dan ramah walaupun tampang dan wajahnya terkesan cuek dan menakutkan.

“Di sana kelihatan orangnya galak-galak, ternyata mereka orang paling baik yang pernah aku kenal. Ada beberapa kru juga yang orang sana, kalau lihat galak, tapi kalau udah kenal mereka baik sekali dan mereka bener-bener mengutamakan kekeluargaan. Jadi belajar kultur baru juga,” pungkasnya.

View this post on Instagram

Rumah Merah Putih 🇮🇩 Juni 2019

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sekedar informasi, Pevita Pearce berakting di film Rumah Merah Putih bersama aktor lainnya seperti Yama Carlos, Shafira Umm, dan Abdurragman Arif Jika tidak ada arah melintang, film garapan sutradara Ale Sihasale ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 20 Juni 2019.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *