Kisah Jefri Nichol Diusir Sutradara

pengalaman berkesan Jefri Nichol


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Jefri Nichol sudah membintangi beberapa judul film, aktingnya mulai dikenal sejak memerankan sosok Nathan dalam film Dear Nathan, pada tahun 2017 lalu.

Dibalik kesuksesannya itu, ternyata ada kisah tak menyenangkan bagi Jefri Nichol. Pasalnya, ia pernah diusir sutradara. Hal tersebut dikarenakan ia tidak percaya diri dengan penampilanya pada saat itu.

Baca Juga

“Kalau pengalaman insecure enggak percaya diri pernah disuruh pulang sama sutradara karena gue ngerasa enggak percaya diri,” kata Jefri Nichol di kawsan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Februari 2019.

Oleh karena itu, Jefri mengaku saat ini ia jadi belajar percaya diri dengan penampilannya. Dikutip dari laman Viva, pemain film kelahiran Jakarta itu menekankan tenteng pentingnya merawat diri. Karena bagi Jefri, perawatan itu penting juga untuk seorang pria.

“Cowok-cowok biasanya menganggap perawatan kulit itu buat cewek. Tapi cowok perlu perawatan, cowok perlu bersih, cowok perlu wangi, cowok perlu rapi,” katanya.

“Gue harus tampil seperti itu buat pekerjaan gue juga, ketemu sama orang banyak berinteraksi sama orang banyak,” pungkas Jefri Nichol.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *