Kisah Perjuangan Baby Margaretha Jelang Melahirkan Anak Pertama

Baby Margaretha melahirkan secara normal pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Graha Buda Bandung, Jawa Barat. Ia pun bersyukur persalinan anak pertamanya berjalan lancar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Baby Margaretha
Baby Margaretha

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Model sekaligus artis, Baby Margaretha tengah berbahagia lantaran ia baru saja melahirkan seorang bayi mungil berjenis kelamin laki-laki hasil buah pernikahan dengan Christian Bradach.

Baby Margaretha dan suami pun sepakat langsung memberikan nama untuk buah hatinya bernama Sidney Gerhard Bradach.

Baca Juga
Selamat, Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki
Rasakan Dahsyatnya Olahraga Pagi Sebelum Beraktivitas
Tips Melatih Otak Agar Tidak Lama Berpikir

Namun, jelang melahirkan anak pertama, Baby Margaretha harus berjuang lantaran ia harus menerobos jalanan yang padat merayap saat menuju ke rumah sakit.

 

Baby Margaretha

Meski begitu, Baby Margaretha terus berjuang dan berdoa kepada sang Pencipta agar diberi kemudahan dan keselamatan saat melahirkan anak pertamanya.

Untungnya, setiba di rumah sakit. Baby Margaretha mendapat perlakukan baik dari pihak dokter rumah sakit sehingga ia bisa melahirkan anak pertama dengan lancar sesuai yang diharapkan karena dirinya dan anaknya selamat dan sehat.

 

Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama
Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama

 

Tak lama dibawa masuk ke ruang persalinan, Baby Margaretha melahirkan anak pertamanya. Padahal dokter yang menanganinya belum datang.

“Jadi dokternya belum datang, eh baby-nya sudah keluar. Karena aku sudah sakit banget. Kata suster ibu pembukaannya sudah gede banget, harusnya dari semalam ke rumah sakit,” ujar Baby Margaretha lewat sambungan telepon, Senin (23/7).

 

Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama
Baby Margaretha Dikaruniai Anak Pertama

 

“Aku pikir cuma kontraksi saja, karena dari kemarin sudah gitu. Paginya baru continue sakitnya, ya sudah dibawa,” sambungnya.

Baby Margaretha melahirkan secara normal pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Graha Buda Bandung, Jawa Barat.
Ia pun bersyukur persalinan anak pertamanya berjalan lancar. Bayinya lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 44 sentimeter.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *