Kisi-Kisi Pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID di Bali

Jerinx SID dan Anang Hermansyah bicara ini


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanAnang Hermansyah dan Jerinx SID telah bertemu di Sanur, Bali, belum lama ini. Pertemuan itu membahas soal perbedaan persepsi tentang RUU permusikan.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Jerinx SID dengan keras menolak rencana RUU Permusikan bahkan ia ingin mengajak debat terbuka dengan musisi yang saat ini duduk di bangku DPR.

Baca Juga
Pevita Pearce Berbagi Pengalaman Saat Bermain Film Horor
Intip Kecantikan Pevita Pearce dengan Makeup Natural
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah

Personel SID itu merasa tidak senang dengan kebijakan rencana RUU Permusikan lantaran ide dan gagasan Anang Hermansyah itu dianggap ditak mengungtungkan bagi para musisi.

Pada kesempatan itu, Anang Hermansyah berusaha berjumpa dengan Jerinx SID di kawasan Sanur, Bali pada Senin (18/2/2019). Pertemuan itu menghasilkan sebuah kesepakatan.

“Intinya punya perhatian sama yang bagus untuk industri musik Indonesia, masa depan bagus untuk musik. Cuma ada beberapa yang mungkin tak satu persepsi, tapi tujuannya sama. Artinya hal yang melegakan khusus buat teman-teman, mas Anang dan Jerinx bertemu,” ungkap manajer artis, Nanda Persada kepada awak media.

Dalam pertemuan singkat itu, Anang Hermansyah dan Jerinx SID sepakat untuk mengikuti alur setelah adanya Konferensi Meja Potlot yang digelar beberapa waktu lalu. Seperti dikutip dari laman Detik bahwa ada titik cerat setelah dilaksanakan musyawarah nasional musik Indonesia.

“Setelah itu akan segera dilaksanakan Musyawarah Nasional Musik Indonesia. Di situ mungkin akan ambil keputusan soal RUU Permusikan ini,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *