Komentar Warganet Soal Susu Kental Manis

Susu kental manis ini tidak diperuntukan untuk balita. Namun, perkembangan di masyarakat dianggap sebagai susu untuk pertumbuhan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Infosiana – Baru baru ini, BPOM telah mengeluarkan edaran surat larangan pemasaran susu kental manis menggunakan nama susu karena produk tersebut bukan susu asli melainkan memiliki kadar gula yang tinggi dan miskin zat gizi.

Dengan begitu, warganet langsung memberikan komentar tentang susu kenal manis yang hanya banyak gula sehingga akan menimbulkan dampak negatif seperti obisitas.

Baca Juga
Rajin Berolahraga, Yuk Intip Tubuh Atletis dan Seksi Paula Verhoeven
Luar Biasa Manfaat dan Khasiat Jeruk Lemon, Yuk Coba dan Rasakan Khasiatnya
Rumah Hobbit Bantul Rasa New Zealand

Komentar susu kental manis itu bahkan menjadi trending topik di sosial media karena warganet ramai membicarakan tentang hal tersebut.

Seorang pengguna akun Ttwitter @dondihananto menghimbau agar masyarakat sadar dan bijak dalam mengonsumsi produk susu, berniat untuk memberikan gizi sehat tapi berujung menjadi obesitas dan diabetes.

“Penasaran sih pertama condensed milk atau susu kental manis dibuat dan dijual di pasar Indonesia. Marketer mana yang punya ide itu bener-bener diposisikan sebagai minuman susu, seperti dicairin dan diminum. Perasaan di budaya lain memang condensed milk cuma dipakai jadi bahan makanan atau tambahan di minuman seperti Thai Tea,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *