Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Arumi Bacshin foto Tabloid Bintang
Arumi Bacshin foto Tabloid Bintang

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Arumi Bachsin yang masih berduka karena ayahanda meninggal dunia pada Jumat 26 Oktober 2018, pagi.

Sebelum sang ayah menghembuskan nafas terakhir, almahrum sempat berkomunikasi dengan Arumi Bacshim lewat pesan singkat whatsapps.

“Terakhir WA itu Papa tanya, ‘Mi apa kabar? Baik ya?’ Dia juga tanya, ‘sehat ya?’ Aku jawab, ‘alhamdulillah sehat.’ Dia tanya lagi, ‘anak-anak sehat?’ Belum sempat jawab yang terakhir karena lagi ada kesibukan,” ucap Arumi Bachsin saat ditemui di TPU Kebon Nanas, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

Kepada awak media, Arumi memaparkan kalau komunikasi itu terakhir kalinya dengan sang ayah. Tak hanya, ia juga terakhir bertemu dengan ayah sekitar sebulan lalu. Kala itu, kondisi sang ayah dalam keadaan sehat.

“Karena saya di Surabaya agak lama, enggak terlalu lama sih. Hampir sebulan yang lalu terakhir ketemu. Saya lebih banyak di Surabaya dan Trenggalek, jadi komunikasinya via handphone,” ungkapnya.

Seperti dilansir dari beberapa media, Arumi Bachsin merasa sangat sedih dan terpukul atas meninggalnya Aries Aliruddin Bachsin.

Ia tidak meyangka jika sang ayah meninggal dunia begitu cepat. Apalagi sepengetahuan Arumi Bachsin, ayahnya tidak memiliki riwayat sakit apa pun selama ini.

Sekedar informasi, Aries Aliruddin Bachsin mengembuskan napas terakhir di usia 54 tahun.

Tak hanya itu, dari keterangan dokter yang diperoleh Arumi Bachsin, ayahnya meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *