Kondisi Terkini Tio Pakusadewo Terserang Stroke

Kondisi kesehatan tio pakusadewo berangsur membaik


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aktor senior Tio Pakusadewo tengah di rawat di rumah sakit karena terserang stroke. Saat ini, pria 55 tahun itu sedang dalam perawatan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi soal kondisi kesehatan aktor era 80an itu, Surya selaku manajer Nagra Kautsar, putra aktor Tio Pakusadewo membenarkan Tio Pakusadewo terkena stroke dan sedang dirawat di rumah sakit.

“Saya belum ke sana, gimana soalnya kan saya baru dapat kabar tadi pagi juga, jadi belum tahu untuk saat ini keadaannya. Yang jelas sih beliau sudah ditangani di Rumah Sakit Cawang,” kata Surya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (9/7/2019).

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Tio Pakusadewo ditemani oleh putranya, Nagra. Kabar terakhir pemain film Habibie dan Ainun itu kondisinya mulai berangsur membaik.

“Kebetulan saat ini ditemani putranya, mas Nagra, tadi sih saya coba WA Nagra, katanya sih sudah agak mendingan lah,” kata Surya yang belum tahu kabar kondisi kesehatan Tio Pakusadewo secara signifikan.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *