Kondisi Vanessa Angel Jelang Sidang Putusan

Kondisi kesehatan Vanessa Angel jelang sidang putusan


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Vanessa Angel bakal menjalani sidang putusan kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, pada 21 Juni 2019 mendatang.

Lidya selaku manajer Vanessa Angel mengungkapkan kondisi kesehatan terkininya jelang sidang putusan kasus prostitusi online.

“Insyaallah tanggal 21 ini akan ada sidang putusan,” kata Lidya saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, kemarin.

Lidya menegaskab bahwa kondisi kesehatan Vanessa Angel sudah stabil. Dia juga mulai menerima dan ikhlas atas masalah yang mendera dirinya.

“Kondisinya baik, alhamdulillah. Vanessa sudah lebih tegar, sudah lebih menerima sekarang,” tutur Lidya.

Pada kesempatan itu, Lidya pun berharap agar Majelis Hakim membebaskan Vanessa Angel dari segala tuntutan. Pasalnya, ia yakin dan percaya jika tuntutan kepada Vanessa itu kurang tepat.

“Pastinya dia penginnya bebas dong. Sekarang gini aja deh, dari awal sudah digadang-gadang Rian, merembet ke A, B, C. Pertama kasus prostitusi online, tiba-tiba UU ITE yang mana UU ITE ini bukan untuk khalayak ramai, tapi percakaian antara 2 orang,” paparnya.

Lidya pun menambahkan. “Kalau itu dibilang pelanggaran ITE, kita suami-istri mesra-mesraan, kirim foto vulgar berarti melanggar UU ITE dong. ITE itu saya kira menyebarkan untuk khalayak ramai,” pungkas Lidya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *