Konser Putih Bersatu Jokowi Amin, Slank: Satukan Hati dan Diri

Konser putih Bersatu dimeriahkan Slank


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Grup band Slank menjadi pengisi acara yang dinantikan pendukung Jokowi-Amin di konser Putih Bersatu, Sabtu 13 April 2019.

Acara yang diselenggarakan di stadion utama Gelora Bung Karno itu diisi berbagai musisi, termasuk kolaborasi 100 orang gitaris.

Baca Juga

Slank naik ke atas panggung setelah penampilan 100 gitaris tersebut, seperti Gideon Tengker, Lilo KLa Project, dan Ian Antono God Bless.

Menariknya, ribuan pendukung Jokowi Amin itu meneriakan Kaka Slank sontak disambut tepuk tangan dan gemuruh suara dari para penonton. Mars Slank pun dibawakan sebagai lagu pertama.

Bimbim, selaku drummer, mengajak masyarakat untuk menyatukan hati dan diri dalam mendukung Jokowi-Amin dalam Pemilu 17 April mendatang.

“Kita satukan hati, satukan diri bahwa kita berada di atas kebenaran, semua siap kerja keras,” ucap Bimbim di atas panggung.

Setelah Mars Slank, lagu Kuil Cinta pun dilantunkan dan suasana makin meriah. Setelah Slank selesai, giliran Joko Widodo naik ke atas panggung dan menyampaikan beberapa pesan positif kepada pendukungnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *