Kopi Pahit, Coba Pakai Garam

Kopi Pahit, Coba Pakai Garam. menikmati kopi di pagi atau malam hari. Kebiasaan minum kopi bisa menambah semangat sebelum atau sesudah beraktivitas.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
kopi
Minum Kopi, ini manfaatnya (foto: ilustrasi)

 

Ngenetyuk.com, Kuliner – Sebagian orang suka menikmati kopi di pagi atau malam hari. Kebiasaan minum kopi bisa menambah semangat sebelum atau sesudah beraktivitas.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati kopi, namun ada beberapa cara untuk membuat secangkir gelas kopi. Nah, berikut ini adalah penambahan bahan ke dalam kopi dengan alasan rasa.

Bahan yang paling umum banyak ditambahkan orang saat meminum kopi adalah gula. Menambahkan gula sendiri tidak selalu menjadi jawaban baik, terutama jika Anda tengah menjalani proses diet. Selain itu, menambah gula pada kopi dapat merusak cita rasa kopi

Solusinya adalah menambahkan sedikit garam ke dalam kopi Anda. Seperti dilansir dari Cooking Light, Jumat, 2 November 2018, menambahkan garam ke dalam kopi akan mengubah rasanya dari pahit dan asam menjadi smooth dan creamy.

Hal ini lantaran menambahkan sedikit garam ke kopi diketahui dapat menetralkan rasa pahit dan getir dari kopi. Cooking Light merekomendasikan untuk menambahkan sekitar 1/8 sendok teh garam ke dalam kopi bubuk sebelum Anda menempatkannya di mesin pembuat kopi.

Bukan hanya itu saja, menambahkan bubuk kakao, kayu manis, lavender dan vanili atau ekstrak kelapa, juga bisa menambah rasa di kopi Anda.

Bagaimana menurut anda sahabat sahabat Ngenetyuk, selamat mencoba ya, semoga artikel ini bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *