Kronologi Ledakan Bom Bangil Pasuruan Jawa Timur

Haryono sebagai warga setempat dan saksi ledakan bom bangil Pasuruan mengatakan rumah tersebut dikontrak oleh keluarga Abdullah


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ledakan Bom Bangil Pasuruan Jawa Timur
Ledakan Bom Bangil Pasuruan Jawa Timur

Ngenetyuk.com, Infosiana – Peristiwa ledakan bom terjadi di Arabian Desa Gempeng, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7/2018). Haryono sebagai warga setempat dan saksi ledakan bom bangil Pasuruan mengatakan bahwa kejadian itu terjadi saat dirinya berada di dalam rumah.

Ledakan bom Bangil Pasuruan terdengar keras yang berasal dari dalam rumah kontrakan Saprani. Haryono menuturkan kepada pihak kepolisian bahwa rumah tersebut dikontrak oleh keluarga Abdullah.

Baca Juga
Pelaku Bom Bangil, Netizen Sebut Pengecut dan Pecundang
Curhatan Agnez Mo Soal Bom Surabaya
Intip Foto Jadul Polwan Cantik Bom Bandung, Ismi Aisyah

Abdullah kelahiran 16 Februari 1975, berasal dari Aceh. Istrinya Dina Rohana kelahiran Sidoarjo, 16 Juni 1978, asal Bangil. Saat ledakan pertama saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam rumah.

Saat berada dalam rumah, saksi mencium bau mesiu. Karena takut saksi keluar, saat itulah saksi mendengar ledakan kedua. Warga pun menjauh dari rumah tersebut.

Saat warga menjauh, orang tak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel. Saat petugas kepolisian mengejar ke arah barat, terdengar suara ledakan ketiga dari jalan kampung. Setelah itu, pelaku masuk kedalam rumahnya sambil mengendarai motor Honda Astrea sambil membawa tas ransel hitam ke arah timur.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *