Kylian Mbappe Jadi Cover Majalah Time

Kylian Mbappe jadi cover majalah time, Kylian Mbappe masih sangat panjang lantaran pemain berkulit hitam itu punya skill yang baik dalam menggiring si kulit bundar bola.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Bintang sepakbola Perancis, Kylian Mbappe menjadi cover majalah TIME edisi bulan ini.

Majalah terkenal di Amerika Serikat itu memasang wajah penyerang Paris Saint Germaint dengan memberi topik pemimpin generasi baru dengan The Future of Scoccer.

Pada halaman dalam, karir Kylian Mbappe masih sangat panjang lantaran pemain berkulit hitam itu punya skill yang baik dalam menggiring si kulit bundar bola.

Baca Juga
Ini Harga dan Kualitas Helm Gambar Boneka Elmo
Intip Rumah Mewah Conor McGregor
Tips Memotret Berkualitas Profesional di Malam Hari

Tak hanya itu, Mbappe juga membawa Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan menyumbangkan 1 gol di partai Final saat melawan Kroasia.

Dalam tulisan itu juga dijelaskan bahwa Mbappe menjadi inspirasi pada banyak orang Prancis karena perjalanan hidupnya mirip cerita dongeng “Si miskin papa menjadi kaya raya.”

Majalah itu juga menekankan aspek kemudaan Mbappe. “Mau jadi apa dia, sebagian besar bergantung pada pilihan dia untuk mengelola ketenarannya yang mendadak. Dunia akan menyaksikan,” demikian bagian akhir tulisan tersebut.

Seperti diketahui bahwa Kylian Mbappe menjadi pemain keempat yang pernah merasakan menjadi sampul majalah TIME.

Sebelumnya, Lionel Messi, Neymar, dan Mario Balotelli juga pernah mejeng di sana. Sedangkan Cristiano Ronaldo belum pernah merasakan kehormatan itu.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *