Lagu Indonesia Damai, Rian DMasiv Berkolaborasi Bersama Penyanyi Junior dan Senior

Rian Dmasiv bikin lagu indonesia damai


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Aksi massa pada tanggal 21 – 22 Mei 2019 di Jakarta yang berujung anarkis ternyata membuat vokalis DMasiv, Rian Ekky Pradipta terinspirasi untuk membuat lagu berjudul Indonesia Damai.

Lagu tersebut, Rian DMasiv mengajak musisi dan penyanyi senior dan junior dari perusahaan rekaman Musica Studio antara Iwan Fals, Ebiet G Ade, Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Rafika Duri, Ariel ‘NOAH’, Momo, Giring, Zara dan lainnya.

Baca Juga
Kuliner Jaman Now yang Fenomenal di Tahun 2018, Mana Kesukaan Anda?
Selain Gudeg, Burger Monalisa Kuliner Legendaris Yogyakarta
Kuliner, Resep Ayam Goreng Bawah Putih Lezat Manis dan Pedas

“Baru saja menulis sebuah lagu.. besok mulai rekaman dan akan di nyanyikan bersama sama dengan musica all star.. antara lain eyang titiek puspa , iwan fals , ebiet G ade , vina panduwinata, rafika duri ,ariel dll .. bismillah semoga bs meredakan semua..” ungkap Rian di Instagram pribadinya yang dikutip Ngenetyuk.

View this post on Instagram

Bismillah #indonesiadamai

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

Tak hanya itu, Rian juga memberi tahu lirik lagu Damai Indonesia. Lagu tersebut, ia berharap masyarakat Indonesia bisa kembali bersatu dan berdamai untuk membangkitkan semangat dan kesejahterahaan rakyat.

“Singkirkan ego kita masing-masing// Untuk tidak memaksakan kehendak kita// Ayo saling berbagi kebaikan// Agar kita merasakan kedamaian di dalam hidup,” begitu penggalan lirik ‘Indonesia Damai’ yang diciptakan Rian DMasiv.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *