Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis senior Lulu Tobing kembali meramaikan layar lebar film terbarunya berjudul Dua Garis Biru. Wanita berdarah Batak itu dipercaya berperan sebagai Ibu bernama Rika.

Setelah lama tak muncul dan sebelum berakting di depan kamera profesional, Lulu Tobing mengaku ikut menjalankan berbagai persyaratan casting.

Baca Juga
Shandy Aulia Sensitif Aroma Ini Saat Hamil Anak Pertama
Cara Memutihkan Kulit Hitam Secara Alami
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

Awalnya, Lulu mengaku bahwa ia setengah hati untuk berpartisipasi di film Dua Garis Biru. Namun, ia berusaha santai apalagi ia menyadari kualitas akting.

“Mungkin ini memang sudah jalannya, padahal saya casting hanya 50 persen tapi ternyata lolo juga, sehingga harus ikut reading dan berkarya,” kata Lulu Tobing kepada awak media saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, kemarin.

Kembalinya Lulu Tobing berakting merupakan suatu kerinduan yang dulu pernah dirasakan saat bermain di beberapa judul sinetron maupun film layar lebar.

Lulu memaparkan bahwa ia mengaku tertarik dan antusias dengan film terbarunya karena cerita ceritanya sangat menarik dan didukung juga oleh para pemain yang berkualitas.

“Pastinya mau balik (akting) dengan cerita bagus untuk orang yang tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya. Cerita bagus Gina (sutradara) keren dengan pertimbangan yang alhamdulillah tepat untuk terjun,” papar Lulu Tobing.

Dibalik itu semua, Lulu Tobing mengaku mengalami perdebatan dalam hati saat akan berakting. Pasalnya, ia sudah beberapa tahun terakhir tidak pernah berakting di depan kamera.

“Yang awal-awal tuh sempat beruntusan, karena stres dan panik. Tapi kan dulu juga sudah pernah tinggal dipanasin saja mesinnya,” pungkas Lulu Tobing.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *