Lama Tak Berakting, Wanda Hamidah Kembali Berakting


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis sekaligus politisi, Wanda Hamidah kembali berakting lewat film terbarunya berjudul Imperfect.

Film karya Ernest Prakasa menjadi film perdana Wanda Hamidah setelah ia 4 tahun berhenti berakting lataran kesibukannya menjadi politisi.

Diakuinya, film ini merupakan obat kerinduannya setalah empat tahun vakum dari dunia entertainment.

Baca Juga
Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Isolasi
Adipati Dolken Berbagi Tips Saat Mati Lampu
Pose Jessica Iskandar Pakai Handuk Tuai Komentar

“Kemarin saya main film Ernest dan sekarang lagi proses syuting judulnya Imperfect. Enggak peran utama tapi melepas kerinduan terhadap film karena terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu,” kata Wanda saat ditemui awak media di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

Walaupun sudah lama tak berakting, wanita berusia 41 tahun itu mengaku tidak merasa grogi apalagi kaku berakting di depan kamera profesional. Hal itu dikarenakan suasana di lokasi syuting seperti ia tengah berkumpul bersama saudara di rumah.

“Enggak sih (enggak kaku), senang ya karena lingkungannya juga feel like home. Memang ada pemain-pemain muda yang belum saya kenal, yang baru saya pertama ketemu juga banyak,” kata Wanda.

Meski sudah memutuskan untuk kembali berakting, Wanda Hamida selalu selektif memilih peran di film maupun sinetron. Pasalnya, ia hingga saat ini belum mau mengambil film dengan proses syuting yang panjang dan tempat syuting yang jauh.

“Kalaupun menerima tawaran biasanya saya lihat waktunya. Kalau cuma syutingnya enggak jauh, misalnya di Jakarta, dan durasi syutingnya enggak lebih dari seminggu masih bisa. Tapi kalau sudah membutuhkan komitmen waktu yang panjang agak susah,” pungkas Wanda Hamidah.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *