Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Haruka Nakagawa: Aku ke Jepang

Haruka Nakagawa ingin terkenal lewat aktingnya. Pasalnya, ia tengah mengerjakan beberapa projek terbarunya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Haruka Nakagawa

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Mantan personel JKT48, Haruka Nagawa mengatakan bahwa dirinya sibuk bekerja. Makanya, wanita asal Jepang itu rela meninggalkan aktivitasnya di Indonesia.

Baca Juga
– KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
– Trik Kirim Foto Berkualitas Lewat Whatsapp
– MUA Jaman Now Beberkan Rahasia Membersikan Makeup

“Kemana saja aku? Aku ke Jepang ada kerjaan terus kemarin ada juga kerjaan di Malaysia juga. Jadi fokus ke sana dulu,” ujar Haruka Nakagawa, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018).

Seperti dikutip dari berbagai media, perempuan kelahiran 26 tahun silam ini mengatakan bahwa ia siap melebarkan sayapnya untuk berkarir go internasional, khususnya di Asia.

 

Haruka Nakagawa

“Karena aku maunya Go Asia gitu. Maksudnya pengin terkenal di Asia juga, nggak cuma di Indonesia. Jadi di Indonesia kan lumayanlah sudah terkenal,” kata Haruka.

Walaupun dirinya sudah terkenal lewat JKT48, Haruka Nakagawa ingin terkenal lewat aktingnya. Pasalnya, ia tengah mengerjakan beberapa projek terbarunya.

 

Haruka Nakagawa
Haruka Nakagawa

“Aku bakal semangat lagi. Semoga nanti di Asia siapa orang Jepang yang paling terkenal? Jawabannya Haruka haha aku pinginnya kayak gitu,” kata Haruka sembari tertawa.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *