Lama Tak Muncul, Ini Perbedaan Dulu dan Sekarang Ratu Felisha

Ratu Felisha mulai redup dari jagad hiburan tanah air. Namun, ia kembali mencuat beredar akan tetapi wajahnya kurang diketahui oleh sebagian publik karena wajah dan penampilannya sangat berbeda ketika masih eksis sebagai artis peran.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Perbedaan Dulu dan Sekarang Ratu Felisha
Perbedaan Dulu dan Sekarang Ratu Felisha

Ngenetyuk.com, Hiburan – Model sekaligus artis Ratu Felisha kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia kembali muncul setelah beberapa tahun silam menghilang dari jagad hiburan Tanah Air.

Namun, penampilan Ratu Felisha ini sangat berbeda saat ini dengan waktu dulu selama berakting di depan kamera profesional dan terkenal lewat film Buruan Cium Gue.

Baca Juga
Trip Liburan Jakarta ke Bali Paket Murah, Ikuti Cara Ini
Tik Tok Ditutup Kominfo, Bowo Alpenliebe Dihujat Warganet
Bukan Hanya Susu Kental Manis, Sederet Produk Ini Juga Tak Sesuai Prosedur

Seiring berjalannya waktu, Feli begitu disapa mulai jarang tampil di depan layar kaca. Namun, sesekali ia dikabarkan lewat pemberitaan sensasional lantaran ia terlibat skandal foto seksi.

Yang paling menghebohkan ketika Ratu Felisha terlibat kasus pemukulan terhadap Andhika Mohaamad pada tahun 2006. Dari situlah, ia dilaporkan kepada pihak kepolisian sehingga ia divonis hukuman penjaran 3 tahun 6 bulan, masa percobaan.

Setelah itu, seiring berjalannya waktu. Namanya mulai redup dari jagad hiburan tanah air. Namun, ia kembali mencuat beredar akan tetapi wajahnya kurang diketahui oleh sebagian publik karena wajah dan penampilannya sangat berbeda ketika masih eksis sebagai artis peran.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *