Lelang Sweater Putri Diana

700 juta sweater putri diana dilelang


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pakaian Putri Diana kembali di lelang kepada masyarakat umum. Namun, bukan mahkota, surat berharga maupun gaun formalnya. Tapi, sweater yang biasa ia kenakan untuk beraktivitas maupun olahraga.

Seperti dikutip dari laman In Style, sweater pullover tersebut menampilkan gambar seorang wanita dengan tulisan “Virgin Atlantic”.

Menariknya, sweater ini dibeli oleh pembeli misterius di California, Amerika Serikat, seharga USD 53.532 atau sekitar Rp 753 juta.

Harga tersebut menjadikannya salah satu pakaian olahraga yang paling mahal. Putri Diana sering tertangkap kamera memakai kaus model pullover itu.

Baca Juga
Sebelum Menikah, Yuk Kenali Karakter Agar Mertua Bahagia
Musim Nikah, Gaun Ini Cocok Untuk Pernikahan
Sederet Fakta, Olahraga Sebelum Kerja Bikin Malas

Sebenarnya, tahun 1997 kaus tersebut sudah diberikan kepada pelatih pribadinya, Jenni Rivett. Namun Jenni kemudian menawarkannya pada pada RR Auction di Boston, yang menjadi tuan rumah pelelangan itu.

Dia menjelaskan bahwa sweater itu adalah semacam “selimut keamanan” untuk sang putri. Putri Diana mengenakannya dengan sengaja untuk menangkal fotografer dan siapa pun yang ingin membuat komentar tentang pakaian yang dia kenakan.

Untungnya, saat memakai kaos dengan logo tersebut, ia tak menerima kritik. Tapi, ia mencoba untuk membuat kaos terlihat seperti biasa namu tetap menjadi ikon.

“Dia selalu mengenakan kaus yang sama ketika kita bertemu untuk berolahraga. Dia bosan media berspekulasi tentang pakaiannya ketika ada hal-hal yang lebih penting terjadi di dunia,” kata Jenni.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *