Lepas Hijab, Ini Alasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ingin tetap bombastis


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis peran Nikita Mirzani memutuskan untuk melepas pakaian muslim setelah ia menutup dirinya kurang lebih tiga bulan berhijab.

Niki begitu disapa mengaku tidak mempedulikan omongan miring orang terkait dirinya yang kembali menggunakan busana seksi dalam kehidupan sehari-harinya.

“Terserah mau dibilang kerudung dusta tapi banyak kok yang dusta bukan cuma gue aja,” kata Nikita Mirzani kepada awak media saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Pemain film Comic 8 itu juga mengatakan bahwa ia belum bisa melepas image seksi pada dirinya yang sudah melekat sejak berkarir sebagai model, artis hingga female disc jokey.

“Gue kan mau gimana juga tetep bombastis, memang udah nempel di jiwa raga. Sensasional itu enggak akan pernah bisa hilang,” ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu, dikutip dari laman TabloidBintangdotcom, Niki membantah alasan membuka jilbab karena sepi job dan kurang mendapat banyak uang.

Namun, Nikita mengaku sudah memilikinya lebih dari kata cukup. Namun ia enggan membeberkan harta yang dimilikinya karena khawatir dicap sombong.

“Aduh duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja, banyak,” ujarnya.

“Tapi enggak usah dikasih tau nanti riya dibilang sombong, salah lagi,” urai Nikita.

Saat ditanya soal melepas jilbab, Nikita lupa kapan dan waktu saat memutuskan untuk lepas hijab. “Enggak tau, Niki juga bingung kapannya,” pungkas Nikita Mirzani.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *