Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga, Wisata Kece di Jawa Timur

Liburan di Akhir Pekan Bersama Keluarga, Wisata Kece di Jawa Timur. tempat wisata ini memang kece dan bisa menjadi rekomended untuk liburan di akhir pekan bersama keluarga atau orang terdekat anda.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pantai Banyu Tibo, Pacitan Jawa Timur

Ngenetyuk.com, Travel – Jawa Timur memang memiliki beragam budaya, adat istiadat serta tempat wisata yang eksotis yang jarang diketahui oleh masyarakat pada umumnya.

Nah, tempat wisata ini memang kece dan bisa menjadi rekomended untuk liburan di akhir pekan bersama keluarga atau orang terdekat anda sahabat Ngenetyuk.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, ada beberapa tempat wisata yang belum terekspos secara luas ataupun yang antimainstream. Yuk simak ulasannya.

Baca Juga
Puisi Luna Maya, Singkat Tapi Penuh Makna
Reaksi Rossa Ditanya Soal Menikah Lagi
Maia Estianty Bicara Ini Saat Bertemu Bella Hadid

Air Terjun Coban Rondo, Malang

Air terjun yang tingginya sekitar 84 meter ini berlokasi di Dusun Krajan, Desa Pandesari, Sub-Distrik Pujon, Malang yang terletak pada ketinggian sekitar 1135 mdpl. Tempat wisata Air Terjun Coban Rondo nggak pernah sepi kunjungan, jadi jangan kaget jika sangat ramai.

Bee Jay Bakau Resort, Probolinggo

Bee Jay Bakau Resort (BJBR) adalah tempat wisata yang berlokasi di Pelabuhan PPP Mayangan, Probolinggo. Nggak cuman menyajikan pemandangan hutan bakau yang indah, tempat wisata dengan luas sekitar 5 hektar juga mengutamakan kenyamanan bagi pengunjungnya dengan adanya berbagai fasilitas seperti cafe, mushola, restoran dan toilet.

Gili Ketapang, Probolinggo

Sebenarnya ini merupakan sebuah desa dan pulau berukuran kecil yang ada di Selat Madura yang masuk ke dalam Sub-Distrik Sumberasih, Probolinggo atau jaraknya sekitar 8 km dari Pantura Probolinggo, Jawa Timur. Pulau dengan luas sekitar 68 hektar ini alam bawah lautnya sangat indah dan menakjubkan.

Pantai Balekambang, Malang

Banyak yang menyebut sebagai Tanah Lotnya Jawa Timur, karena terdapat sebuah susunan batuan di tengah genangan air laut. Bagi kamu yang penasaran, Pantai Balekambang berlokasi di Desa Srigoco, Sub-Distrik Bantur, Malang atau dari arah selatan Kota Malang sekitar 70 kilometer.

Air di Pantai Balekambang begitu bersih yang menjadikannya sebagai dukungan pemandangan yang semakin menarik ketika kamu mengunjunginya. Fasilitas yang tersedia juga lengkap di pantai ini.

Nah, itulah tempat wisata yang menjadi rekomendasi untuk liburan akhir pekan anda bersama keluarga dan orang tercinta. Selamat liburan ya sahabat Ngenetyuk.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *