Liburan di Bali, David Beckham Unggah Foto Ini

David Beckham membuat seluruh masyarakat di dunia kagum khususnya masyarakat Indonesia. Sebab, ia mengunggah foto yang bertulisan Selamatkan Tumbuhan untuk Selamatkan Dunia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
David Beckham Liburan di Bali
David Beckham Liburan di Bali

 

Ngenetyuk.com, Travel – Mantan Timnas Inggris, David Beckham tengah liburan bersama keluarga di pulau Dewata, Bali. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di insta story instagram pribadinya.

Seperti pantuan ngenetyuk di instagram pribadinya, David Beckham, davidbeckham pada Kamis (9/8/2018) David Beckham memposting beberapa foto di Insta Story. Ada yang lagi main-main di air terjun, foto bahan-bahan makanan untuk memasak sampai beberapa foto lainnya.

Baca Juga
Ini Alasan Baim Wong dan Paula Verhoeven Bikin Foto Preweding di Jepang
Natasha Wilona Kasih Kado Spesial Kepada Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda
Rio Dewanto Tampil Kece dan Macho Naik Motor Gede

Dalam unggahan tersebut, David Beckham membuat seluruh masyarakat di dunia kagum khususnya masyarakat Indonesia. Sebab, ia mengunggah foto yang bertulisan Selamatkan Tumbuhan untuk Selamatkan Dunia.

 

David Beckham Unggah Foto Ini
David Beckham Unggah Foto Ini

 

Namun, David Beckham, tidak memberikan lokasi foto itu berada. Kendati begitu, foto tersebut nampak jelas bahwa Beckham saat peduli terhadap tumbuhan hidup.

Seperti diketahui, sejak meninggalkan lapangan hijau, David Beckham berkecimpung untuk aksi-aksi kemanusiaan termasuk lingkungan.

Tahun 2014 misalnya, pemain yang jago mengambil tendangan free kick ini membintangi film dokumenter ‘David Beckham into the Unknown’.

Film tersebut bercerita tentang David Beckham yang berada di kawasan hutan tropis Amazon di Brazil.

Selama berada di hutan tropis, David Beckham bertemu anak-anak dari kawasan Manaus. Beckham ingin dunia tahu bahwa masih ada suku-suku yang hidup secara bersinggungan langsung dengan alam.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *