Liburan Murah Bersama Keluarga dan Sahabat Terdekat, Yuk Perhatikan Cara Berikut Ini

Liburan Murah Bersama Keluarga dan Sahabat Terdekat, Yuk Perhatikan Cara Berikut Ini. liburan ke luar negeri bareng yang bisa kamu dapat. Sebelum kehabisan, sebaiknya kamu diskusi dulu dengan mereka yang bisa kamu ajak jalan-jalan ke luar negeri.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
liburan
Libur Panjang, Ini Persiapan Yang Wajib Dibawa(Foto: i.huffpost.com)

 

Ngenetyuk.com, TravelLiburan ke luar negeri akhir tahun, paling seru jika dilakukan bareng sahabat. Banyak keseruan yang bisa didapat saat pergi berombongan. Selain lebih ramai, kamu juga bisa berbagi pengalaman menarik langsung bareng mereka.

Kalau kamu belum punya rencana liburan, coba deh kamu cek di media-media online. Banyak lho, tawaran liburan ke luar negeri bareng yang bisa kamu dapat. Sebelum kehabisan, sebaiknya kamu diskusi dulu dengan mereka yang bisa kamu ajak jalan-jalan ke luar negeri.

Berpelesir ke luar negeri bareng sahabat juga banyak keuntungannya. Paling tidak, ada 3 hal yang bisa kamu dapat. Yuk simak caranya seperti dilansir dari laman Suaradotcom:

1. Hemat
Belanja dalam jumlah banyak pasti lebih murah daripada untuk diri sendiri, kan? Nah, demikian juga saat kamu pesan tiket pesawat. Kamu bisa melakukan pencarian di aplikator perjalanan terpercaya yang memberi banyak keuntungan.

Selain hemat dalam pembelian tiket pesawat, pergi bareng juga bisa membuat kamu hemat pengeluaran saat jalan-jalan di negara tujuan. Kamu bisa patungan menyewa kendaraan, patungan sewa penginapan, patungan membeli paket makan, serta barengan membeli oleh-oleh yang pastinya bakal banjir diskon lagi.

Baca Juga
Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Menikah Akhir Tahun 2018
Selain Awet Muda dan Cantik Memesona, Gaya Berhijab Maia Estianty Jadi Sorotan Netizen
Proses Siraman Jelang Menikah, Baim Wong Tak Menahan Kuasa

2. Saling menjaga
Pergi bareng akan membuat kamu merasa lebih aman, sebab akan saling menjaga satu sama lain. Jika kamu ingin mengunjungi tempat-tempat khusus di negara tujuan, sebaiknya pikirkan dari sekarang tempat-tempat apa saja yang bakal kamu datangi.

Ini merupakan bagian dari perencanaan agar kelak tak tersesat di sana. Kamu juga harus mencari banyak informasi sebelumnya tentang kendaraan dan halte yang akan membawa kalian ke tempat-tempat khusus itu.

3. Lebih seru
Nah, poin ketiga ini sudah pasti! Liburan bareng akan membuat hari-harimu jadi lebih seru. Mengabadikan foto di berbagai destinasi wisata, kuliner menikmati banyak makanan secara sharing adalah beberapa aktivitas seru dari liburan bareng sahabat.

Bakal banyak yang bisa kamu ceritakan kelak saat pulang ke Indonesia. Satu lagi, liburan bareng akan membuat kamu punya kenangan bahagia bersama sahabat. Hal ini tentu akan lebih menguatkan persahabatan kalian.

Tiket murah, tak masalah
Biasanya, tawaran liburan akhir tahun padat dengan promo-promo murah. Nah, segeralah memburu berbagai tawaran menarik itu di media online. Jika mengecek Traveloka misalnya, kamu akan menemukan promo “GIRANG Save on 25th”.

Promo ini memberikan kesempatan untuk kamu mendapatkan tiket pesawat murah untuk keluar negeri lebih murah daripada biasanya. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit ataupun PayLater untuk metode pembayaran, yang pastinya lebih memudahkan proses beli tiket pesawat. Promo GIRANG Save on 25th berlaku pada 25 November – 5 Desember 2018.

Sejumlah negara tujuan wisata bisa kamu kunjungi dengan harga pesawat yang ramah kantong, lho! Sebut saja ke Jepang atau Korea Selatan, yang harga tiketnya mulai Rp3 jutaan PP, atau ke Eropa, mulai Rp5 jutaan PP. Hebatnya lagi, harga-harga itu sudah termasuk layanan full service dari maskapai penerbangan.

Selain mendapat tiket promo murah di Traveloka, kamu juga bisa meminimalisir pengeluaran di negara yang kamu kunjungi. Begini triknya:

1. Beli tiket terpisah
Tidak semua seat di pesawat sama harganya. Tempat duduk dekat ruang mesin misalnya, cenderung lebih murah daripada seat lainnya. Nah, untuk bisa mendapat tiket secara acak atau random, sebaiknya beli tiket sendiri-sendiri saja.

Ini akan memperbesar kemungkinan kamu untuk mendapat seat yang murah dibandingkan memesan tiket barengan. Nantinya, barangkali ada di antara kamu atau sahabat yang bisa dapat tiket lebih murah, sehingga kelebihan ongkosnya bisa digunakan untuk hal lainnya.

2. Bawa barang yang perlu saja
Membawa barang terlalu banyak bisa membuatmu keluar uang untuk kelebihan bagasi. Nah, agar bawaan sesuai dengan keperluanmu di negara tujuan, sebaiknya cek dulu musim apa yang sedang terjadi. Hal ini akan membuat kamu fokus untuk membawa jenis pakaian yang tepat dan segala keperluan yang berkaitan dengan musim tersebut.

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, Selamat berlibur!


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *