Liburan Naik Kapal Pesiar Mulai Dilirik Generasi Milenial

Liburan Naik Kapal Pesiar Mulai Dilirik Generasi Milenial. generasi milenial yang khusus memanfaatkan jasa wisata kapal pesiar biasanya adalah pasangan baru menikah yang akan menjalani bulan madu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Genting Dream
Genting Dream

Ngenetyuk.com, Infosiana – Liburan ke gunung atau pantai mungkin sudah biasa bagi sebagian orang. Kini, berwisata anti mainstream seperti liburan naik kapal pesiar mulai dilirik oleh sebagian generasi milenial.

Ada beberapa paket wisata dengan harga yang relatif terjangkau sehingga menjadi jenis wisata ini bukan dominasi generasi baby boomers yang notabane untuk kalangan eksekutif atau banyak duit.

Namun, hal itu diluruskan oleh Steven Ciputra selaku Operation Staff Product & Pricing Division Bayu Buana Travel dengan menampik hal tersebut. Data komposisi konsumen Bayu Buana masih didominasi generasi baby boomers (generasi dengan rentang usia di atas 60 tahun).

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

“Biasanya yang memanfaatkan paket wisata kami adalah keluarga. Mungkin ada generasi milenial di dalamnya. Namun, decision makernya tetap mereka [generasi baby boomer],” ujar Steven seperti dilansir dari laman lifestyle Bisnis.

Dalam penuturannya, Steven mengatakan bahwa generasi milenial yang khusus memanfaatkan jasa wisata kapal pesiar biasanya adalah pasangan baru menikah yang akan menjalani bulan madu.

Tren wisata kapal pesiar ala milenial ini diamini oleh Sales Manager Royal Carribbean Indonesia Robby Kartadinata. Menurutnya, salah satu pemicunya adalah sejumlah fasilitas menarik yang disedikan kapal pesiar.

“Di atas kapal pesiar, orang tidak akan merasa kebosanan. Beberapa fasilitas yang Royal Caribberan sediakan bagi anak muda adalah kolam ombak dan papan panjat tebing. Ini menjadi salah satu daya tarik bagi mereka di luar fasilitas lainnya,” ungkapnya.

 


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *